Senin, 28 Februari 2011

JALAN NYANTAI bro..

rejeki gak kemane ye...
itu die tu kate kate yang pas buat acara waktu itu,,gak pape ye??
loh kok gue jadi agak agak berlogat betawi gini si?
haha.maklum..gare gare temen kosan gue ni..
gue jadi ikut ikut bahase betawi..kage ape ape ye??
hahaha..*lupakan

**
kembali gue mesti mengatakan gue bahagia berada di organisasi bengbeng ini,.,
(yang gak tahu soal bengbeng,baca post gue sebelumnya)

kenapa gue katakan gue bahagia?
apa gue bahagia gara gara ada wanita lagi ni yang membuat hati gue kepincut ke arah jurang cinta yang dalemnya sekitar lautan pasifik?
oh enggak enggak,,santai..
bukan cinta untuk kali ini,,
ini soal lain..
lagian gue sukanya cuma ama satu orang kok..*curhat ke tembok*



cerita ini terjadi karena gue yang emang mau mengisi waktu waktu gue yang kebetulan kosong pada minggu weekend ini,
dan sebenarnya si emang selalu kosong*loch?
karena kosong jadi gue bisa mengikuti acara kepanitiaan ini,
panitia jalan santai alumni fateta di lapangan alumni IPB
..
YEEEEEEEEEEEEE . . . :D



kalian tentu agak sedikit bosan kali ya mendengar kata kata "panitia jalan santai",
ya bukan cuma kalian kok yang mengganggap ini suatu hal yang biasa,atau mungkin hal tabu,atau mungkin hal hal yang ya ampun gaje abis si,.
gue juga berpikir seperti itu teman teman..
daripada ikut ginian lebih baik nonton tv sambil tiduran di kosan,sambil nyemil terus tangan kiri ngupil deh,sambil garuk2 bottom dikit juga bisa,


lagian ngapain coba jadi panitia jalan pagi,
bareng alumni lagi,
bisa bisa gue di suruh membawa alumni2 yang udah kecapean itu untuk jalan kembali ke base semula dengan menggendongnya pake tangan satu...*abuset
atau mungkin gue bakal di suruh memantau para pejalan santai dari arus lalu lintas yang deras dan berakhir dengan gue yang di serempet becak ijo berisi duren duren ,*aji gile aja lu..

ya semua itu tentunya terlintas di pikiran gue,
gue kan punya indera ke enam gitu lo kayak joshua,jadi bisa memprediksi kejadian masa depan,depan teras maksudnya,


tapi karena emang gue udah niat mengisi waktu gue dengan hal hal positif(seperti ini),
dan emang udah nekat mau berubah jadi panji sang manusia milenium(loch?bukannya itu primus ya),
salah salah maksudnya menjadi orang yang lebih baik lagi,
maka gue pun mengikuti kepanitiaan itu,,*lebay


kepanitiaan ini emang sebetulnya tidak menarik banyak minat para anggota bengbeng..
ya karena itu tadi,,namanya juga panitia jalan pagi,,
kurang menarik gimana gitu,,
jadi ya kami hanya bermodal kan 15 orang untuk menjadi panitia..
dengan pasukan yang sedikit akhirnya kami pun bertarung menghadapi musuh musuh jahat dari planet merkurius.*yang ini boonk,yaiyalah*


sebetulnya banyak yang mesti di detailin di acara ini,,
karena terlalu banyak yang mau didetailin maka gue buat singkat aja,
jadi di jalan pagi ini ada banyak base ni,
tiap base ada perwakilan2 panitianya,
oke,karena gue orang keren dan cerdas dalam berpikir,
maka gue pun memilih untuk tinggal di base pertama,,,
YEEEEE>..
kenapa base pertama?
karena itu adalah tempat registrasi...
tempat awal dan berakhirnya acara...
dan tentu saja di sana lah terdapat banyak harta karun makanan yang menunggu,,
yippppppppiiiiiiiii

gue udah mengincar ni yang beginian..hoho


maka di mulailah semuanya di hari itu..

>>>

sebenernya anak anak di suruh kumpul untuk ke sana bareng bareng itu jam setengah 5 pagi di depan bank bni,,
tapi karena gue agak telat bangunnya,alias udah kebangun tapi gak bisa bangun,atau lebih di tepatin lagi alias ga mau bangun walau udah dibangunin,alhasil ketika hape gue berdering kencang entah itu weker hape atau apa,..ya tangan gue dengan otomatis bergerak cepat secepat kucing garong mengambil ikan asin di meja makan,dengan mata terpejam gue bisa langsung mematikan tu bunyi hape..itu salah satu kehebatan super gue..kalian diem2 aja ya..
tapi ternyata ee ternyata,hape gue berbunyi itu bukan karena alarm weker nya,tapi karena telpon dari kakak kelas untuk segera kumpul di bni,
alhasil gue pun di tinggal cabut oleh gerombolan pasukan...
TERERENG...

di sini lah di mulainya petualangan sherina dua,,(loch?)

akhirnya gue pun berencana untuk berangkat sendiri ke sana,
tapi di tengah rencana gue yang mau berangkat sendiri itu,
ternyata ada temen gue yang ternyata juga telat,dan akhirnya kami pun pergi berdua,,so sweet banget dalam satu motor..sayangnya temen gue ini bukan cewek,tapi cowok..zzz
coba kalo cewek yang gue suka,,,kejebak dalam kejadian begini,bukan gue bawa ke tempat acara tu motor,tapi keliling2 bogor,,toooett tooeettt toowewewewew


>>
setelah sampai di tempat tujuan,yang dalam kejadian real nya itu sempat nyasar 5 menit dari tempat tujuan,
akhirnya kami pun sampai,
di sana udah rameeee banget dengan pasukan2 berbaju merah(baju acara),
gue yang panik karena belum dapet baju panitia dan emang telat dari awal akhirnya cuma bisa tersenyum menghadapi teman2 panitia,,

"cepet pake baju ini ama topi terus bantuin yang lain ya",sapa kakak kelas

"oke kak",,balas kami berdua...


kami pun bergegas mencari WC di dalam ruangan untuk tempat ganti baju,
sampai di perjalanan dan berakhir dengan tidak di temukan nya kamar suci itu,akhirnya kami pun mengambil keputusan ganti baju di tengah ruangan,
yuhuuuu,,ada kamera cctv aja yang lihat,mungkin kami bakal di kira pasangan homo yang bangun kesiangan,



**
oke acara pun di mulai,gue udah pake baju dan topi seperti panitia yang lain,
di sana banyak banget dah alumni nya,ada yang bawa anaknya,ada yang bawa cucunya,ada yang bawa keluarga nya satu paket,bahkan mungkin ada yang bawa tetangga2 nya beserta pak rt nya(sekampung aja udah),
pokoknya semuanya ikut meramaikan acara jalan pagi ini,
rame abis dah,,,
gue bingung ini acara nya kok gede amat ya,masalahnya pas rapat tu gimana ya,gak tercermin dengan jelas gitu akan gede nya acara ini,apa gue aja yang gak mudeng pas rapat??
zzz

dengan muka bingung gue pun menjadi panitia di sana,
gue melongo aja gitu ngeliat ramai nya acara di meja registrasi,
sampai akhirnya ada bapak2 salah satu peserta jalan pagi datang dan bertanya ke gue,

"mas,kalo ngambil baju jalan pagi nya dimana mas?"

ebuset bumbu rujak !
gue mah kagak tau ape ape pak,pake nanya ke gue,
oia gue kan panitia ya?*bego
aduh gue bingung ni mau jawab apa,gue udah mau jawab
"saya gak tau pak tempatnya,bapak pake baju saya aja de pak,gimana?ni pas kok buat bapak"

dan 5 detik sebelum gue ngomong kalimat bego gue itu,tiba2 ada cewek ngomong..

"oo ini pak,,silahkan ambil pak"


TERERET TERET>>>


gue selamet...
bukan nama gue selamet,tapi gue emang selamet dari pertanyaan mematikan bapak tadi,

cewek itu tadi ibarat ibu peri gue dah,lumayan cantik lagi,
hahaha,
gue selalu di selametin orang cantik,
"makasih ya ibu peri...(suara lala di sinetron marshanda pas kecil)"
sayang nya dia kakak kelas ternyata,zzz
entah gue yang sial atau kakak tadi yang beruntung,


lanjut ke acara,,,
setelah sambutan dari beberapa orang penting dalam acara,
maka dimulailah acara jalan pagi tersebut,,,

di sana gimana ya,
emang acara alumni si,
dari angkatan 1 mungkin...(sedikit pemberitahuan,gue angkatan 46)
jadi bisa juga dikatakan acara reunian gitu,
jadi para peserta pas baru ketemu ada yang langsung pelukan kayak teletubbies,,,
ada yang poto2,,ada yang ngobrol2 ketawa2 gak dengerin sambutan,
ada yang nongkrong di ujung sendirian,entah apa dia gak ketemu genk dia jaman dulu atau gimana,atau mungkin dia nyari WC juga terus gak ketemu kayak gue terus ngambek?entahlah.
yang pasti di sana tema nya langsung klasik gitu deh..
gue ngerasa harus nyanyi "tenda biru" atau "widuri" mungkin buat menyamakan suhu,


setelah sambutan maka para peserta pun memulai jalan paginya,,
ada beberapa kloter di jalan pagi ini,dengan harapan tidak sulit bagi panitia mengatur para peserta,
setelah semua kloter jalan,maka di mulai lah pekerjaan panitia di lapangan registrasi,,
pekerjaan itu adalah "menyusun makanan",,*macho kan?*
gimana ya,,cukup capek juga...
bawa ini,bawa itu,angkat sini,angkat situ,,
tapi karena ada ibu peri yang membantu,jadi agak enakan juga deh kerja nya.*preett

selain itu juga,
makanannya coy,aji gile aja,banyak bwener...
gue sampe bingung ni mao taro ni makanan dimana lagi,
apa kosan gue aja?
huih,,,gue yakin ni para anggota bengbeng ya gak ikutan ni acara pasti pada nyesel marisel,
sebel maribel,dan berakhir dengan gantung diri..*yang ini lebay*
tapi ini serius ...
makanan nya banyak gak abis2..
mulai dari pempek..*ini yang paling gue hapal,sempet juga pas ngangkat2 ngantongin satu*
ada nasi angkring,sate,jus,somay,aneka snack,aneka buah,,dan masih banyak lagi(udah kayak hadiah kuis kan?)
yuhhhuuuu...



karena para peserta belom datang,jadi makanan nya gak enak kan dimakan panitia duluan,
jadi panitia nunggu tu,,,
ya ngobrol2 gitu la,,
dan sebagian besar obrolan panitia si ya makanan yang bertengger di sana itu yang gak ada yang nemenin,,

"aji gile ya makanan nya banyak banget"..(kampungan)

"yoa,,jarang2 kepanitiaan dengan dana tidak jadi pikiran",,(kritis)

"eh di sana ada minuman enak banget lo,,"(norak)

"yah kampungan banget si lo,emang dimana?"(norak juga ternyata)

"eh ini kita makanannya gratis gak si semuanya?"(super kampungan)

"iya lah gratis...iyakan kak?"(sama kampungnya)

"iya..."

mata berbinar binar...


inilah anak kosan,,
liat lautan makanan (gratis) tu langsung mahlabar...



**
gak beberapa lama setelah itu datanglah para peserta jalan pagi yang telah sampai,,
cepet amat ya,,,setau gue rutenya jauh de kayak dari bogor ke jogja(aji gile aja lu),
setelah di tanya2 ternyata banyak dari mereka nyampe sini bukan full jalan pagi,
tapi naek angkot pagi,
ya....mereka malah mengambil keputusan naek angkot buat pulang,
abuset...bisa bisa,,,,
menipu panitia ya..zzz..hahahahaha

tapi gue gak memusingkan itu,karena mereka datang,maka acara makan makan pun datang,
yuhuuuuuuuuuuu
cobain atu atu ah....

dan di sinillah yang namanya rejeki gak kemane,,panitia dikit,,makanan banyak,,rejeki gak kemane,,

setelah makan makan ,kami pun panitia foto foto gitu deh,
sebagai tanda bahwa kami adalah panitia tersukses 2011..dukung kami ya.,.*gaje





































>>>>>>>

acara sudah mau hampir berakhir ni,,,
para peserta sibuk dengan acara orgen tunggal mereka,
kami panitia cuma nonton dan ikut joget joget aja,

panitia juga mengurus baju2 yang masih banyak banget belum di bagiin,
jadi ya tiap peserta dateng2 semua tu buat ngambil baju itu,

"eh dek,bisa minta baju nya lagi gak.,ini buat temen saya yang udah daftar tapi gak sempet dateng"(oke oke)

"eh dek,bisa minta baju nya lagi gak,ini buat istri saya"(ee,,oke de)

"eh dek,bisa minta bajunya lagi gak,ini buat anak saya yang di malaysia sekarang"(ee,anak ibu?ee,oke)

"eh dek,bisa minta bajunya lagi gak,ini buat warga di kampung,ada pak erte,ibu erte,bu jamil,bu susi,pak parmin,dan lain lain" (aji gile aje)


pokoknya semua nya ..KASI DAH>>
enak ya panitia banyak dana gini,.,hahaha


hari pun udah mulai menunjukkan siang...
setelah mengantongi banyak makanan dari tu acara sampe tas anak anak terisi penuh,
kami masih dapat rejeki lagi,
yaitu bingkisan dari ketua acara..
yuhhhuuuuu
tas yang gak muat ya di muat2in,,,jangan nolak rejeki gan...hohohohoho

serasa rame banget dah ni acara,(ya iyalah,,GRATIS)
asikkkk banget...

dan akhirnya gue pun pulang dengan bahagia..hehehehhe
gitu kan,awalnya mengira acara ini bakalan gak banget tetapi taunya berakhir dengan oke banget...SENANG SENANG...
sekali lagi makasih ya temen2 bengbeng,buat kak ketua acara(lupa namanya)makasih ya..
sering2 ajak gue ya di acara kayak gini...

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar