Minggu, 13 Februari 2011

SHOCK ??

waduh.........
besok udah mulai kuliah cuy,,males banget rasanya,,
gue ngebayangin gue mesti ngejalanin hari2 berat gue nih,,
bukan seperti yang kalian bayangin kalo gue bakal nimba air di sumur,
atau ngangkut galon pake tangan satu sambil ngupil..*bego,,bukan bukan itu,,
mungkin bisa di bilang lebay,tapi emang bener,
gue mesti FOKUS SEFOKUS FOKUSNYA nih sekarang,,,

itu terjadi setelah melihat IP gue yang SURPRISE ABIS...

tatkala di hari itu,,

hari dimana keluar nya nilai nilai gue di semester ganjil kemarin,,
nilai emang gak keluar semua dalam satu hari,,
nilai nya keluar bertahap,,,
satu satu gitu,,
gue si fine fine aja,,,
karena dalam pikiran gue si,kalo keluar semuanya sekaligus gue takut kena penyakit OVERDOSIS NILAI,
iya penyakit ini emang cukup kronis teman teman,
gejala penyakit ini antara lain,,

- kejang kejang kalo mendengar kata "gimana IPe kamu??",
- menangis tanpa sebab kalo mendengar,mengingat,membaca,menyentuh(apa ini) kata kata "IPe",
- suka lata kalo denger kata "IPe",(biasanya yang kena penyakit ini suka menjauh dari orang betawi yang suka bertanya,,,,,,"APE???")
- guling guling di malam hari,bahkan joging di malam hari(ini gila atau apa??)


**
lu bayangin aja,,kalo misal nilai kita jelek semua terus keluarnya langsung JEGARR gitu,
itu ibarat nelen bakso segede bola tenis bulet bulet...
tuh...bisa di bayangin kan,,apabila kalo di bayangan kalian tu bakso nyangkut di tenggorokan,
jadi kalo cowok tu jendolan nya ada 2,,parahkan??..



>>>>
gue ngeliat nilai nilai gue di situs web perguruan tinggi gue,,
nilai gue yang keluar itu pertama pertama masih ok,,
pertama yang keluar itu,,

B.
.yah lumayan lah,,
kan baru satu,,pikir gue gitu,,

lalu esok harinya..

mucul lagi tu nilai satu,,

B..
yah baru dua..not bad lah,..sip...

kemudian esok harinya lagi...

tattararara...

A..

HORE HORE,,,, senang sekali..di situ gue lari keliling kamar 6 kali sambil teriak teriak setelah melihat tu nilai,
yah tau lah kenapa cuma 6 kali,,
yup,,panci tetangga sebelah udah mampir di kaca kamar..


setelah 3 nilai itu muncul gue udah mulai jarang neliat nilai,,
karena setelah itu nilai nilainya gak mucul muncul lagi dalam 2 harian,,
ya udah,,,ga papa pikir gue,,
gue emang sadar yang ngeliat nilai tu rame,,jadi agak lemot lemot ga jelas gitu,,
dan lagian gue kan lagi liburan,,jadi gue have fun ,,,


beberapa hari setelah itu,
gue yang lagi jalan jalan,kebetulan lagi makan di suatu tempat makan ama keluarga gue,
kan lagi liburan,,
tepatnya gue lagi minum jus,,gue di sms temen gue,,

"boy,,pelajaran tiiitttt(sensor) lu dapet apa??"

pelajaran tiiitttt(sensor)???
kebetulan tu nilai emang belum keluar pas pertama2 waktu itu,
lebih tepatnya yang pelajaran 3 sks itu belum pada keluar semua waktu itu,,
maka dengan modal pengetahuan itu,gue bales aja tu sms,,

"lo dulu apa??"

gue emang si licik dari gue hantu sih,,gue yang belom tahu nilai,eh gue pura2 udah tahu,terus nanyain ke orang lain dulu,,hahahhaha,,
biarkan,,terus di balasnya,,,

"B,,lo??"

wah,,bagus dia dapetnya,,
berarti gue juga harus dapet bagus donk,,kan kami belajarnya bareng,jadi ilmu kami dalam menghadapi ujian kemarin itu SAMA..
berhubung dia udah ngasih tahu nilai dia,dan gak enak kalo gue gak bales dan dia berharap2 cemas gitu,ya udah gue bales aja,,

"gue belom tau,,wkwkwkwkwk,,gue takut ngeliat nilai,,"

tampaknya dia kesal membaca sms gue karena merasa di jebak oleh jebakan anak kecil,
makanya di balesnya super cepat,,

"anjrit...gak bakal ngerubah nilai yakk,,"

gue mah ketawa tawa gaya antagonis aja ngeliat sms nya,,
tapi emang gue denger2 gosip dari temen2 gue kalo nilai emang udah keluar semua,,,waduhhh,,,,,
gimana nih,,gue kan jadi tegang,,,kalo gue tegang gue suka nyanyi sendiri gitu reflek,,tapi langsung dihentikan ama kakak gue sambil berkata,,

"tunggu..tunggu can,,itu lagu siapa??"

"lagu UNGU..emang kenapa??"*bingung

"kayaknya lebih baik kita biarkan UNGU aja yang nyanyiin lagu itu ya,ok?"

". . . ."




malam harinya,begitu sampai rumah,gue mandi,sholat,,,terus bersiap siap ngeliat tu nilai,,
sambil tidur2an gitu,,
karena emang sinyal modem di rumah gak ok,,jadi becak gitu de modem gue,,
jadi agak lama gitu gue nunggu ya,,
bukan agak lama deh,,
tapi LAMA BANGET! !
ampe ampe gue memenjamkan mata dikit,eh gue ketiduran,,*saking lamanya*
pas gue buka mata gue intip dikit eh taunya udah di PAGE nilai,,
gue kucek2 mata terus gue liat dengan seksama,,,

nilai gue ibarat senyawa karbon,,, deretan C mengisi di setiap lini,,,
AHHHHHHHHHHHHHHHH ??????????

AAPPPAAAA AN INI???
nilai gue jadi C begini......

ARGGGHHHHHHH !!!

gue kucek kucek mata lagi tetep gak merubah tampilan PAGE,,
karena takut salah,gue mencoba mengambil kacamata nyokap gue terus gue ulang ngeliatnya,,,
wah nilai nya jadi gak jelas(kabur gara2 kacamata),,wah bagusan gini nih ngeliatnya,pikir gue),

ternyata emang nilai gue begitu,,
gue langsung SHOCK ..
kalo orang sakit ya di kirim ke rumah sakit,kalo gue malah ke rumah makan,
di jejelin makanan kesukaan biar gak stres,,


gue kecewa berat tu,,
karena gue ngerasa udah ngelakuin perjuangan,tapi mungkin belum total kali ya,
maka dari itu lah untuk kali ini gue mesti SERIUS SESERIUS SERIUSNYA,,*bahasa gue udah mulai asik ni*
gue berharap semester ini nilai gue MENINGKAT SEMENINGKAT MENINGKATNYA sehingga menjadi BAGUS SEBAGUS BAGUSNYA>>
amin....

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar