Jumat, 11 Februari 2011

U 2 U

>>>>>>>>>>>>>>>>>
first


"Sehari aja untuk tidak menyapa nya itu berat sekali untuk ku",

itu adalah kalimat yang sangat ingin aku teriakkan ke semua orang, ,
sekarang jawaban nya adalah mengurung diri di tengah gelap nya hati dengan sebuah kunci yang ada di genggaman tangan kita sendiri,
kini timbul pertanyaan besar yang terus berputar putar di otakku,kenapa aku mesti bertemu dengan nya,kenapa aku mesti mengenalnya,kenapa aku mesti memiliki perasaan ini kepadanya,
waktu bukan lah jawaban untuk saat ini,karena begitu sakitnya hati ini menjalani waktu dengan rasa seperti ini,
dia tidak akan tahu perasaan ku dan tak akan pernah mau tahu perasaan ini, ,
dia pergi begitu saja tanpa tahu betapa lamanya aku menunggunya walau hanya untuk satu kata,
dia memikirkan orang lain tanpa tahu betapa beratnya hati ini memikirkan dia,
aku tahu,aku bukan lah siapa - siapa dia,
aku juga tahu,aku gak punya hak untuk membuat perasaannya ada padaku,
tapi apabila aku tidak mengatakan nya maka keadaan ini tidak akan berubah,
maka aku harus mengatakan perasaan ku kepadanya ,tapi hal itu membuat ku takut akan kehilangan sosok dia, aku takut aku tak bisa bertemu dengan nya lagi,aku takut aku tak bisa menyapa nya lagi,aku takut dia pergi menjauh dariku,
tetapi, ,dengan semua yang telah terjadi ini,
aku gak yakin aku harus menyimpan rasa ini lagi,aku harus mengatakannya,dia harus tahu,kalau aku sayang sama dia,kalau aku benar - benar menginginkannya,aku tak bisa menjalani hari hari ini begitu saja tanpa satu detik pun tidak memikirkannya,ini semua terjadi begitu saja ketika aku mengenalnya,
dia adalah seseorang yang telah membuat hati ku terombang ambing,
satu kalimat yang bakal aku ucapin untuknya,

'aku sayang sama dia'

Kalimat ini mungkin dapat dibilang terlalu cepat,atau mungkin dia bakal bilang kalau aku yang hanya terobsesi akan dirinya,
tapi untuk kali ini,aku tidak main -main,aku serius,
aku gak peduli jawaban yang akan dia berikan kepadaku,aku bakal menunggu,
sampai dia sadar,tahu,kalau aku itu ada untuknya, ,



>>>>>>>>>>>>>>
second

Kalau ada satu kata yang mesti terucap untuk mengungkapkan semua ini,
mungkin itu adalah cinta,
ketika semua berakhir begitu saja,dan aku tak bisa menghilangkan rasa ini,
hanya ada satu alasan yang mungkin akan terungkap,
itu cinta
ketika dia ada di dekat ku dengan hanya mengucapkan beberapa kata,
dan aku pun terpaku untuk hanya menyaksikan nya berbicara,
mungkin hanya ada satu hal yang mungkin terjadi,
itu cinta,
ketika dia menatap ku dengan pasti,
kemudian kaki ku bergetar tak pasti,
jantung ku berdetak cepat tak berhenti,
mungkin hanya ada satu kata yang bisa menggambarkan semua ini,
itu cinta,






>>>>>>>>>>>>>>
and third
*terinspirasi dari sebuah lagu


Coba kamu lihat aku di sini,
kamu tahu apa yang kamu perbuat terhadap ku?ya aku menangis.
Menangis. .
Aku seperti ingin menyerah,tapi tak menyerah
aku mencoba melupakan semua,tapi entah kenapa aku bertahan
aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan,
ya aku menghadapi perasaan yang sungguh tidak bisa ku lawan,
perasaan bahwa aku cinta kamu,
semua hal yang pernah aku lakukan terhadap kamu,baik itu secara langsung maupun tidak langsung,baik itu ketika kamu melihat ataupun tidak,baik itu yang kamu ketahui atau tidak,itu tidak lain tidak bukan aku lakukan karena aku cinta kamu,
ada hal - hal yang tersirat dari sikapmu,
ya aku merasa kamu ingin pergi dariku,
kamu tahu apa rasa nya hati ini?
Sakit, ,sakit, ,sakit sekali, ,
tapi aku bisa apa,
aku tahu kamu,
aku senang melihat kamu senang,
yang bisa kulakukan hanya mencintai kamu,dan dengan mencintai kamu itulah aku bisa mengambil kesimpulan bahwa aku mesti pergi dari mu,
aku berkata seperti ini bukan berarti aku kuat,aku mau,
bukan,bukan itu,
di sini aku hanya berperan untuk bisa mencari yang terbaik untuk dirimu,
jika kamu ingin aku pergi,
ya aku bakal pergi,
aku bakal berhenti jika kamu berkata berhenti,
tapi jika hati ini bisa berbicara,
dia pasti berkata bahwa kamulah yang terindah,
dan akan selalu menjadi yang terindah baginya,

kamu tahu kenapa?
Karena kamu adalah pemilik hatiku



********************
ini adalah tulisan gue yang gue pendem di hape gue,
gue menulis nya udah lama banget,
tulisan ini adalah apa yang gue rasa selama ini,
semua nya bakal gue lepas hari ini,karena gue pengen lepas,
dan merubah semua,
di lembar baru,,,
bukan berarti,,
satu semester,,,yang gue jalanin kemarin,,
itu adalah hal terburuk dalam hidup gue sehingga mesti gue lepas,
tapi emang ini adalah satu dari bagian hidup gue yang mesti gue jalanin,
gue merasa gue harus ngelakuin ini,,dan emang ini jawaban dari satu semster ini,
thanks for everything,,
you should do what u want to do,,
and i try to do what my best ..
here they are

U 2 U

Untitled To You

2 komentar: