Selasa, 22 Februari 2011

GAK JELAS BISA KALI.. :P

hummm...udah lama banget gue gak nongkrong bareng di sini..*blog
liat deh sudut sana..udah berdebu ,,banyak sarang laba2 gitu..*lebay,padahal baru seminggu

mungkin kalian bertanya2 ya kenapa gue udah jarang ngepost ni sekarang(80 % tidak bertanya2 si..twett tweett twewewewew),,
ya itu adalah karena tidak lain tidak bukan dan tidak salah lagi gara gara si komo lewat..loh??
kok jadi nyambung2 si komo???
komo siapa?
tau deh siapa,,,
yang pasti bukan karena si komo,(karena emang gak kenal)
bukan juga gara2 jamile anak kampung sebele,,,(ya iyalah,,siapa lagi itu jamile)
ato mungkin kalian mengira gara2 si siti anak pak ustad haji jamil???
bukan ,,bukan gara2 itu...*stres

ini semua gara2 gue udah mulai kuliah dan menyibukkan diri gitu di kampus maripus..
jadi udah mulai agak tersisih gitu waktu gue untuk bisa menemani kalian semua,baik yang ada di studio maupun yang ada di rumah.. *semakin ga jelas

setelah yang namanya upgrading,,*baca post gue sebelumnya
gue mulai memasuki semester baru ni di IPB,
ya tentu saja dengan mata kuliah baru,,(ya iyalah)
suasana baru...
organisasi baru..(ciiieeee)
teman2 baru..
sepatu baru.....baru rusak....loh??

iya nih temen2...sepatu futsal gue entah kenapa pas gue main terakhir jadi mangap gitu,,
padahal udah gue kasi makan(kaos kaki) terus,tapi kok sekarang dia mangap mulu yakk?
apa gara2 kaos kaki gue??
yaela cuma 2 bulan gak di cuci doank..*boonk,yg bener 2 bulan 2 minggu


jadi ya sebenernya gue mau beli sepatu futsal baru,,,,,

tapi karena emang lagi suasana nya gak ok..
baik dari sisi waktu untuk membeli...
maupun finansial (tentunya)
jadi gue untuk saat ini butuh mencari sepatu baru.....
baru minjem....
twet twet tweewewewww..

ya sekarang emang lagi nyari2 sepatu yang ok sih..
tar de liat tar..hehehe


dan ada lagi ni,,,,,
satu lagi kabar terbaru ,,

gue juga punya

ALAT TULIS BARU....

hehehe
ya donk .. semester baru di harapkan alat2 tulis gue juga baru2..(biasanya mah minjem aja ama temen)
sebagai contoh

gue : cuy,minjem pulpen donk,pulpen gue ga bawa
korban : oh ya ini....

tu pulpen bertahan di gue selama sebulan,,,
sebulan di pake,dan gak di tanya ama sang pemilik sampai akhirnya tu pulpen abis,,,dan dengan muka tanpa dosa gue balikin de ke si pemilik...

gue : cuy,gue baru inget gue pernah minjem pulpen ke elu,nih gue balikin*muka tanpa dosa
korban : oh iya...*polos

karena itu kuliah,jadi gue mesti nyatet,,,dan alat tulisnya??
kan udah abis pulpen minjem tadi..terus ??
lanjut ke yang selanjutnya..gak enak minjem pulpen ama korban lagi,jadi lanjut ke si korban 2,,


gue : fren,minjem pulpen donk,pulpen gue ketinggalan ni tadi...
korban 2 : oh,,iya nih...


deng dereng.....begitulah seterusnya....kisah si peminjam pulpen bertopeng..(loch??)


nah karena ini semester baru,jadi gue mau tobat ni,,
mau beli seluruh alat tulis,,
hehehe
dan dengan bangga akhirnya gue membeli satu kotak pensil...
hehe,,dan dalam kotak pensil itu gue isi seperangkat alat tulis idaman para mahasiswa..


nah dan baru2 ini yang terjadi adalah...

JEEEGGGGGGGARRRRRRRRRRR !!!

kotak pensil itu ketinggalan di kelas,,,
dan berakhir dengan menghilang.........

emang gak kebiasa pake kotak pensil,jadinya gini de,,,kelupaan,,
dan hilanglah seluruh alat2 tulis idaman gue,,

yang bersisa cuma pulpen satu dengan tintanya yang tinggal sedikit...
itu pun bersisa karena pas hari H hilang nya itu gue taruh di kantong gue tu pulpen,,,
jadi gak ketinggalan..

hiks hiks...

kotak pensil gue...
hiks hiks,,

sebenernya kalo emang mau hilang si gue it's ok asal uang nya di balikin ama tu yang ngambil(loch??emang ada ya gituan??)
masalahnya ada satu kertas yang sangat penting di kotak pensil itu,,
kertas untuk ujian semester kemarin,,,

dan kayaknya gue mesti ngurus deh sekarang,,,
huffff..............


gini ni ...
nasib si peminjam pulpen bertopeng..
tapi ya udah lah...mau diapain,,
mungkin emang masih banyak yang menunggu kisah lanjutan si peminjam pulpen bertopeng ini,
entah masih tidak diketahui pergerakannya...
atau malah akan berakhir dalam amukan massa???
entahlah teman teman,,
kita tunggu saja kisah selanjutnya,,,
BWAHAHAHAHAHHAHA..*ketawa antagonis

2 komentar: