Sabtu, 21 Mei 2011

MIMPI GUE KOK GINI??

temen temen ~!!!
temen temen ~!!!

hai ............!!! *tangan melambai *gaya putri indonesia

*ngelap ingus

okeh,,pertama pertama...

gue pengen ngucapin SELAMAT buat kakak gue yang bernama DIANA PUSPITA..
selamet kenapa?
karena dia baru aja melewati yang namanya SIDANG SKRIPSI..

SELAMAT ya kak...

tepuk tangan semuanya.... plok plok plok plok plok plok














kok gue crunguk amat yak???



semoga gue cepet nyusul ya kak... *okeh *tetep ke gue juga akhirnya doanya




yang kedua......

gue pengen ngucapin SELAMAT (lagi) untuk abang gue yang main di MADRID..
yak bener... si C. RONALDO.. !!!!!!














Cacan RONALDO pas pulang ke palembang




walaupun REAL MADRID gak ngedapetin juara liga spayol,,,maupun liga champions...
seenggak enggak nya kami (real madrid) mendapatkan COPA DEL REY !!
*kalo kalian nonton,ego copa del rey lebih panas dari liga ya !!

dan si abang gue C. RONALDO ini mendapatkan gelar TOP SCORER TAHUN INI !!!!
hore hore hore......









selebrasi si abang ambigu deh !!





cieeeeeee.......selamet ya bang..,sering sering pulang dong bang ke palembang #eh


*****
okeh cukup serius nya,
kali ini gue pengen cerita nih,,,
lo tahu gak sih ,,,,,,apa yang terjadi kemarin ....
tahu gak ???
tahu gak????
tahu gak???

KAGAK monyet !!!!

oh oke..ya maap..
jadi gini,,,
lo tahu gak sih ...
kemarin gue TIDUR COBA !!!
gue TIDUR !!!! #mintaditabok

okeh,,gue salah membuat momen klimaks nya..
jadi gini....
kemarin,,abis gue belajar..eh maksud gue,nonton bola..
gue kan ngantuk tuh,,mana udah jam tiga pagi,,
terus ngeliat kasur ,,gue jadi tergoda untuk berbaring sesaat di sana,
ya udah gue pun berbaring sebentar di kasur..
eh gue malah ketiduran,,,, #bilang aja pengen tidur can!!!!

nah ....
saat gue tidur....gue mengalami suatu hal yang sangat amat aneh !!
gue MIMPI !!!!
gue MIMPI !!!!

ini sangat amat jarang terjadi,,karena kali ini mimpi gue aneh,
emang biasanya mimpi apa???
*ambigu



emmm,,langsung aja....
ceritanya gini,,



***************** dalam mimpi

background : kampus,,,fakultas gue....kantin

gue lagi ngobrol ngobrol ama temen gue di kampus..
ceritanya sih gue juga gak tahu gue ngapain di sana,,
yang pasti di sana rame...
soalnya lagi di kantin gitu,,,,,

nah ceritanya lagi ngobrol ngobrol soal beasiswa ke luar negeri,,,
gak tahu juga kenapa bisa bisa nya dalam mimpi gue bisa ngomongin soal AKADEMIK !!
#jarang banget

dan yang anehnya itu,,,gue lagi ngobrol ama orang orang yang jurusan nya beda ama gue ..
BEDA AMA GUE !!
aneh !!!
orang orang yang lagi ngobrol ama gue itu , temen temen si kucing di jurusan nya !!
aneh !!
(yang gak tahu kucing..bisa baca di SINI)

kok gue bisa bisa nya nongkrong bareng ama mereka di sana,,gue juga baru kepikir sekarang..
kenapa pas mimpi gue gak ngerasa aneh ya??? #bingung




iseng iseng...gue tanya aja si kucing dimana...

"ehm,,baidewei,,si kucing mana?kok udah jarang gak keliatan..."

"yahhh...lo kemana aja???"

"iya lu kemana aja????"

"eee..abis kuliah tadi"

"bukan itu !!!! lo tau gak sih !!! "

"eee..apa??"

"si kucing itu udah gak kuliah di sini lagi..."

" HAAAAAAHHHHH !!!!! "

"iya,,dia kan keterima beasiswa di jepang"

"HAAAAAAAAAHHHH !!!!"


buset gue langsung panik,,
gue juga gak tahu kenapa panik...
yang gue rasa,,,
nyesel aja gitu,,,
gue belum ngomong apa apa eh dia main cabut aja gitu ke jepang,,,,
itu sumpah rasanya kayak kenyataan cuy !!


udah kebayang dah tu gimana keadaan si kucing yang udah di jepang,,
udah melupakan suasana indonesia,pokoknya kebayang hidup dia yang tentram dan damai,
*makin menggila gila

gue langsung galau tu di kantin,,
sementara temen temen masih cerita cerita...

tanpa kenal bulu,,,gue langsung berniat pengen beli tiket kereta ke jepang
*dodol

pas gue udah mau beli tiket ke jepang ,yang gue juga gak tahu tuh duit darimana....
eh gue kebangun dari tidur gue..


**************************
swiiuu swiiiuuuu swiiuuuuuuuuueeeeeee

*suasana kembali ke dunia nyata


gimana???
aneh kan???
aneh gak???
sumpah aneh banget....sampe sekarang ni tu mimpi masih kepikiran dan gue langsung curhat maruhat di blog....
apa ini kerjaan om jambrong yang bisa bikin mimpi gue jadi gini??
sialan lu om jambrong !!!
eh om jambrong marah??
mmmmmaap....



segitu dulu aja ya cerita kegalauan mimpi gue...


SEKIAN

2 komentar: