Rabu, 27 Maret 2013

today

hai semuanya, apa kabar. :)
gak mau basa basi langsung ke inti aja jadi intinya kalo gua udah nyampe disini intinya gua mau cerita. Cerita beberapa hal yang sekarang udah nyangkut banget di kepala gua dan pengen banget keluar. Sebenernya gini, gua tipe orang yang sedikit susah mengutarakan apa yang ada dalam hati gua. entah itu bisa jadi karena malu, ato gak enak, ato apa lah. gua tipe orang yang cenderung memilih untuk diam daripada mengutarakan argumen yang nanti pikir gua bakal lebih buruk kalo misalkan gua utarakan. Orang seperti gua ini cenderung lebih berhati hati dalam bertindak ato apa lah, entahlah..tapi inilah gua.
jadi daripada gua curhat sana sini, entah kenapa gua lebih seneng curhat dari blog aja gitulo,kenapa?ya selain karena alasan tadi,gua juga males nyeritain masalah gua yang terus dengerin argumen orang sana sini, males..iya gua tahu di blog juga dibaca orang,dibuka orang,bisa dikomen orang, ya gak papa,seenggaknya kalo di blog gua masih bisa sedikit bersembunyi dari kerasnya dunia ini..mungkin orang diluar ngeliat gua bisa seneng lalalala,tapi ya dalemnya kan lu pada gatau,nah disini lah realnya gua..

yang pertama yang kudu dibicarakan adalah bagaimana penelitian gua ini,oke memang orang banyak udah tahu ato malah belom tahu sama sekali kalo perjalanan penelitian itu terlihat adem ayem,lalalala.tapi lu gatau aja betapa kerasnya hidup untuk penelitian ini bro..
mulai dari keadaan laptop yang tidak bersahabat,
mulai dari keadaan lapangan yang sapi bin ajaib,
sampai ke kenyataan bahwa penelitian ini ngambang bro.
rajungan

udahlah,gua sempet frustasi sebenernya,karena emang ini banyak problem,pengen ganti topik dan mulai dari 0 lagi lalu bergerak secepat kilat hingga sebulan kelar..hummhh rasanya pengen banget..tapi gimana..
mau cerita juga ke siapa, itu dia makanya,gua orangnya ga enakan,tapi mau gimana,setiap orang juga punya kehidupan sendiri sendiri men,sulit ngebuat orang punya waktu untuk kita.

so ya biarlah,,jalanin aja..ini masalah pertama..biarkan masalah ini berjalan apa adanya..

yang kedua,
so hari ini gua mendapat beberapa hal baru tentang arti kehidupan ,khususnya tentang hubungan,
gua gamau cerita banyak,karena emang sakit,tapi ya biarlah,jadi gini,
intinya,

terkadang sulit untuk saling menutupi kekurangan,karena emang sulit menutupi naluri bahwa kecocokan itu ada pada pribadi yang lain

tidak ada yang bisa menyangkal kalo kesamaan,kecocokan,kenyamanan itu ada pada masing masing orang ke orang lain,itu naluri dan tidak bisa dibuat buat, kalian salah jika mengatakan "kenapa kalo dia ama dia berduaan pasti selalu tertawa bareng,serasa punya dunia sendiri deh mereka". maaf itu kecocokan dan itu alami begitu saja dan tidak bisa ditutup tutupi


suatu hal terasa nyaman itu tidak dibuat dibuat,tapi memang alami,sulit membuatnya dan itu melelahkan

sulit untuk saling mengerti,karena itu tidak alami,tapi jika kalian saling ingin mengerti maka itu sangat mudah menjalani.


terima kasih


3 komentar:

  1. Gimana, gimana penelitiannya? :3

    BalasHapus
  2. intinya saling mengerti itu indah

    BalasHapus
  3. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus