Rabu, 02 Februari 2011

skandal yang terlalu cepat... X(

hari hari libur gue akhir akhir ini gue isi dengan hanya berdiam diri di kamar.
yup...
selain untuk memutihkan badan(boonk),gue emang terkenal sebagai anak rumahan,
entah mengapa gue lebih suka di kamar,

contohnya aja pas lagi liburan ke luar kota bersama keluarga,
sampai di kota tujuan yang emang seharusnya di sana itu kita jalan jalan,
gue malah gak ikut,
gue lebih suka berdiam diri di hotel dan menikmati fasilitas fasilitas terbaik yang ada,
*OrangYangGakSukaRugiKaloUdahBayar
terkadang kalo di hotel juga gue mandi lebih dari kadar yang di anjurkan oleh dokter mandi setempat,
gue suka mandi kalo di hotel,*kalo di rumah berarti??*
entah kenapa,
bisa 5 kali lah,atau 6 kali,,
ya kembali ke yang awal,ingin menikmati fasilitas fasilitas yang ada,


nah kali ini pun juga,
liburan gue kali ini hanya berdiam diri di kamar aja,
dan menikmati fasilitas koleksi DVD-DVD kakak gue,
kebetulan banyak banget,*horehore
gue serasa ada di toko kaset DVD dah sekarang kalo di kamar,
bedanya kalo di toko nyobain kaset nya cuma bentar,nah yang ini gue nyobain nya ampe abis,
kadang kadang bisa di PAUSE karena mau ngambil minum atau cemilan dulu di dapur,
enak kan??
coba kalo di toko DVD,,udah rame,sempit,bayar lagi,,zzz



>>
yup,,
bermodal kursi putar di kamar,
seperangkat televisi dan DVD nya,
beserta sekarung kaset DVD,,
gue mulai bertualang hari hari ini,,,

hari ini yang gue tonton adalah film korea,

OVERSPEED SCANDAL !!





















pernah nonton??
ya ini adalah film lama,,,
dan karena gue orang yang agak sedikit gak update,
(gue bilang 'agak sedikit' karena gue kadang kadang update kok,,*updatestatusfacebook)

film ini bagus deh,,
lucu,,,
menarik,,,
dan karena ceweknya CANTIK..hehe,,*lagilagi

cerita ini bermula dari seorang HYUNG SOO,,
seorang aktor ternama,kaya,dan seorang penyiar radio,
dia mempunyai sebuah acara di radio tersebut,,
acara curhat curhat gitu,,,
dan ada satu penelpon yang sering curhat di radio tersebut,
lupa namanya ,HANG CHEN apa HANG JI REN,,tau ah,,
subtitle nya si...gue setel spanyol soalnya,,,*bego

nah si HANG JI REN ini sedang mencari ayahnya,,,
dan kebetulan,,dia juga udah mempunyai anak,dan suami nya HANG JI REN juga kabur,,,
sadis gak tuh???
karena si HYUNG SOO ini sok baik(dalam dunia figur),jadi dia sering memberi saran ke HANG JI REN ini
untuk terus mencari ayah nya,,




sampai suatu ketika,,,
ada tamu datang ke apartemen HYUNG SOO,
dan tanpa di sangka sangka itu HANG JI REN,dan bercerita bahwa ayah si HANG JI REN ini adalah HYUNG SOO !!

apa !!?????
WHAT THE ???


gue juga pertama gak percaya...
karena si HANG JI REN ini udah punya anak berumur 6 tahunan,lah ya si HYUNG SOO ini terlihat ya mungkin 35-38 thn lah,,
jadi setelah mengetahui hal ini adalah dapat di ambil kesimpulan bahwa si HYUNG SOO ini adalah
seorang KAKAK !!!
weh salah...
seorang KAKEK !!!
sekali lagi deh,,,
seorang KAKEK ?!!!


gue yang gak percaya ama ni film,gue ulang lagi de tu film dari awal,ternyata gak merubah keadaan tu film,
gue ulang 3 kali berturut turut,ternyata sama aja,
karena gak ngefek,baru deh gue lanjutin ke adegan selanjutnya...*BodohBinBego

nah mengetahui hal itu dan emang setelah di cek ke dokter bahwa HANG JI REN adalah anak HYUNG SOO 100%,
maka HYUNG SOO tak dapat memungkiri,
buset berarti si HYUNG SOO ini kawin joging ya,,,
eh kawin lari ya,.,.,sial !!
gak ngajak ngajak !! *loh??



lanjut...
karena HYUNG SOO seorang publik figur,
jadi dia tidak mau rahasia ini sampai terbongkar di publik,
banyak usaha dilakukan nya agar ini tidak terbongkar,,
sampai akhirnya si HANG JI REN mengikuti kontes suara di tempat radio HYUNG SOO,,
dan melalui beberapa kejadian akhirnya dia pun ketahuan !!



dan apa yang terjadi selanjutnya coba??

penasaran kan???

makanya ...
beli kaset nya sekarang juga yahh !!!! *gakterimapinjaman
hehehhe

setelah menonton film ini,niat gue untuk nyari istri di korea semakin kuat !!
ya kira kira s2 di sana deh,sekalian nyari istri,,*maksa*

sekian dulu yakk,,
gue mau nyetel film selanjutnya ni,kaset DVD nya masih banyak,,
maklum gratis si,,jadi mesti di manfaatkan,,hehe
daa.......

4 komentar:

  1. wah, ternyata pecinta korea (0.0)
    gw sering diajakin nonton film korea...tapi kaga pernah ngerti jalan ceritanya --'

    BalasHapus
  2. hahaha..ah gak kok..*SambilPegangSegepokKasetKorea

    saling ngefollow yookk..
    :)

    BalasHapus
  3. adeuhh adeuhh cacan makin hari makin hots wkwkw

    BalasHapus
  4. hots????*bingung

    aku emang hots...*pasrah

    BalasHapus