Sabtu, 11 Juni 2011

TAIUS KUCINGUS

masyaoloh ni blog apa kabar yakk??
kesian amat ni blog udah gak makan selama sebulan,liat dia sekarang jadi ceking begini...

okeh okeh,,gue janji liburan ini gue bakal rajin nulis lagi dah blog,,,
jangan ngambek lagi yah??
okeh??
maafin gue selama ini gue udah ngelupain lo,gue tahu lo butuh gue,tapi gue malah acuh tak acuh gitu ama lo,
maafin gue yah,gue sayang kok ama lo.... #eh #curhat #abaikan

pada kesempatan kali ini,.
perasaan gue udah LEPAS !!
lepas SELEPAS LEPASNYA..
dalam artian... YES ! GUE AKHIRNYA BISA SANTAI ! *ke bali ah #eh
ya iyalah,,secara gue baru aja melewati masa masa ujian !!
CIHUI !! *loncat dari atas gedung rektorat
akhirnya gue bisa pulang lagi ke palembang !!
pengen deh rasanya ngeliat kampus gue runtuh,terus gue gak pulang lagi ke bogor..
tapi apa daya...amerika gak kenal ama bogor..


ummm...
gue punya cerita nih,dan emang cerita ini mesti gue ceritain ke kalian semua temen temen..

kenapa coba gue mesti ceritain ni cerita???
ya karenaaa...
kalo bole jujur..ini cerita sungguh tragis banget ..tragis temen temen...

bentar..

ini bukan tentang gue ama si kucing..
sekali lagi yahhh,,,, BUKAN SOAL KUCING,,,OKEH?? FINE
emang sih .......
kalo cerita gue ama si kucing itu...emang tragis, #yaoloh..
ngenes?? Ya apalagi...

#narik ingus

tapi sungguh kali ini gue bukan mau cerita tentang itu...
#mata kedipkedip

gue lagi mau cerita tentang kebegoan kedua TEMEN gue beberapa hari yang lalu..
okeh sengaja gue caps lock kata "TEMEN" nya biar jelas bukan gue nya yang bego... #yes

gue gak mau nyebut nama mereka secara langsung yah...kasian..
karena ini kejadian tragis banget...
gue tu orang nya gak tega an sih,,jadi gue gak mau nyebutin kalo sebenernya nama mereka itu ITONG dan IAM..
#masyaoloh kesebut...

Sumpah gue gak maksud nyebutin name lu pade ITONG dan IAM,,,#eh kesebut lagi...
yaudahlah yakkk...

#Matakedipkedip




********
gini,,ceritanya...
waktu itu.....di kampus...hari hari kuliah ,,,
hari udah menunjukkan waktu sore hari...sekitar jam tiga an,,,
gue ama kedua temen gue ini abis kelar kuliah...
wehhh..sumpah keadaan nya waktu itu kan capek lah yakk...abis belajar keras di kuliah..(keliatan banget boonknya)..

nah....
INTINYA SIH............
karena males langsung pulang ke kosan ...jadi gue ama kedua temen gue mau nongkrong kongkow kongkow gitu dulu di sekret jurusan gue....
biasa sok ide...
#anaknongkrongkampus

emmm ...sampe sekret...


ternyata sekret sepi... #ceettttaaarrrrr
hanya beberapa orang disana..itupun pada sibuk dengan laptop masing masing.. #bangsat
bete bin ajaib pun terjadi....
padahal kami mengira di sekret lagi seru seruan gitu.. #harapangakpenting

sempet ngira ada abang abang jualan balon..
atau ada abang tukang bakso marilah kemari..
atau abang abang pangkas rambut lima ribu gak pake lama... #serasapasarkaget
eh malah kaga ada apa2 di sana..sepi..hening...

Ketika sempat terpikir untuk masak telor kambing aja....
eh gue nemuin bola voli disana...

CCRRRIIIIINNNNNNGGGGGG....




secercah cahaya terang dibalik bola voli itu..
terpikir banyak ide keluar dari otak gue dari bola voli tersebut...
mulai dari main tenis pake bola voli...sampe main catur pake bola voli...

. . . . .



melihat ide gue udah banyak ditentang ama temen temen gue,
akhirnya kami memutuskan main voli pake bola voli #okeh ini yang bener

Jadi gini,, di fakultas gue tuh emang ada lapangan voli nyasar gitu...
gue juga kadang kadang bingung itu lapangan voli kenapa bisa nyampe sana,,tapi ya udahlah yakk..
Kami pun jalan ke lapangan voli itu,,,
nyampe sana..ternyata tu tiang net kagak ada net nya...yaudalah yakk..kan uda nyampe sono..tanggung..

jadi kami main voli tu berempat.............
gue,iam,itong,terus kipot....

main lah kami kayak orang bego di lapangan voli panas panas gak ada net..


ini pas gue NYUEMES



pertama tama sih emang bener bener main voli..
dalam artian pake tangan,,,

tapi lama lama tu reflek jadi ke kaki.



DUSSSSSSS (tangan iam)
DEEESSSSS (tangan itong)

DAAASSSS (kaki gue)
DUUSSSSS (tangan kipot)
DAAASSSSS(kaki iam)
DEEESSS (kaki itong )
DAAASSSS (kaki gue)
DEESSSSSS (kaki kipot)
















lah lah lah lah???kok jadi kaki mulu ???

ngerasa ni game kayaknya asikkan main sepak bola voli.maka permainan pun berubah,

kipot yang malas main,dia duduk aja di atas tempat duduk wasit...

kami bertiga pun main...
tendang sana tendang sini...
sundul sana sundul sini...


tak beberapa lama kami main gawang satu,,,
gue nyundul,,itong umpan,,,iam kiper....

pas itong nendang tu bola.......
TUUSSSSSS...

bola lambung pun dateng ke gue...gue sambut dengan sundulan ganteng gue ala valentino rossi..
DUUUSSSSS...

eh tu bola malah terbang jauh.....SIAL ! kagak golll..
iam langsung ambil tu bola dan ngelempar tu bola ke arah tempat itong nendang tadi,,

semua pandangan kami tertuju pada tempat itong menendang bola tadi,,

EH??TERNYATA SI ITONG KAGAK ADA DI TEMPAT TADI..

dia malah jalan ngabur sambil nunduk gak jelas.......

lah,ya kami bingung kenapa,,mau udahan?? cepet amat,,,
impoten ato gimana sih ni anak??cepet amat capek..
yah karna bingung ya kami nanya lah yakk..

gue ama iam : LU NAPE TONG...??????

itong : kambing LAH !...

gue ama iam : NAPE??

itong : GUE NGINJEK TAI !!!!


gue ama iam : EHHHHHH !!!!! WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

XD
XD
XD

kami ketawa puasss banget sampe keselek angin..

kasian banget si itong,langkahnya berat...
tau la yak gimana rasanya ngijek ranjau...
jalan sambil bau seng seng gitu...HUMMMHHHH.. #tutupidung

soundtrack ga ga ga kuat - gogirls


udahlah yakk,,,gue ama iam pun maen berdua dulu selama nunggu itong..
tepatnya si nungguin itong JONGKOK SAMBIL GESEK GESEK SEPATU NYA PAKE LIDI DI POJOKAN..

WAKAKAKAKAKAK

gue gak nahan banget nahan ketawa,
operan gue pun jadi meleset kemana mana,,, #alesan


10 menit setelah kejadian...
keadaan mereda...
kami pun kembali melanjutkan sesi main sepak bola voli nya..

kali ini kami memainkan sesi FREE STYLE...
yoi,,,berawal dari juggling ,,sampe gaya anjing muter pun keluar di sana....

sampe suatu ketika....

tendangan bekas ranjau itong melambung jauh ke arah iam.....

DUSSSSSSSSSS

wehhhh,,jauh amat,,,

itong : sori sori sori...
iam : -____-

muke iam langsung bete..sambil ngejer tu bola...
kami pun menunggu kehadiran iam dan bola nya..

tak beberapa lama,,,iam pun datang sambil membawa bola di tangannya..

TAPI TIBA TIBA .............
terdengar bunyi PREEECCCCCKKK dari tangan iam ke bola,,
iam melihat ke bola,,,
terlihat secrunguk benda aneh di bola.....
kemudian di cium tangan nya.. dan kemudian berkata

"ANNJJJIIIRRRRRRRRRR,,,,,,KEPEGANG TAI !!!"

"HHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH !!!!" gue ama itong kaget


BOLA PUN DIBUANG OLEH IAM !
IAM NGACIR KE TOILET !

KAMI NGAKAK DADAR GULING !!!
XD
XD

ya oloh kesian amat tu anak..
kalo keinjek kayak itong masih normal la yakk..
ini kepegang !!!
KEPEGANG !! KEPEGANG AM !!! TANGAN LU KEPEGANG RANJAU SI CATY PERY...
ya oloh !! NASIB EMANG GAK KEMANA YAKKK..





sampe kejadian mengenaskan itu,,,,permainan kami pun dihentikan...
kedua temen gue mengalami trauma yang dalam bahasa kedokterannya taius kucingus...

dan gue...gue berhenti dengan alasan...kayaknya kalo game tadi dilanjutin,giliran gue yang kena ranjau.
makanya gue berhenti...hahhahahahahahahahahahaha
#licik




SEKIAN

8 komentar:

  1. Buakakakakak bikin ngakak bgt dah. si iam jelek amat nasibnya wakakakak gak kebayang gue gimana nanti kalo dia pengen makan wakakakak

    BalasHapus
  2. hehehehehe....begitulah,,,gue juga kadang kadang gembira ngeliatnya.. #eh

    BalasHapus
  3. Wah tangannya harus dicuci pake aer kembang 7 rupa tuh, hahaha

    BalasHapus
  4. boloooooooootttt hahahahaha

    BalasHapus
  5. claude c kenni @ benerr sekaaleee.....hahahaha

    BalasHapus
  6. septi@ bukan gue...tapi mereka..hahahaa

    BalasHapus
  7. Waduh, keren tuh kali taik2 tadi dikumpulin jadi satu terus dibentuk jadi bola. Yang tadinya main bola voli jadi berubah jadi bola taik, lebih seru lebih atraktif, haha..

    BalasHapus
  8. wah kalo itu mah...ronaldinho aja gak mau main cuy..hahahaha

    BalasHapus