Kamis, 10 Februari 2011

GILA !!!

Well akhirnya gue udah berada lagi di bogor..
yup benar..
bogor..
kota ujan ..
selalu hujan,
ini ni yang membuat orang males cuci motor,,*alesan
ya bisa di bilang begitu karena setelah gue selidik2 pake lup(kaca pembesar),,
bicu(bibi cuci) kosan gue semakin hari semakin malas..dia makin terlihat jarang mencuci baju gue,biasanya baju gue yang baru di cuci itu datang seminggu 2 kali,sekarang menjadi seminggu sekali..zzz
apa gara2 gue belum bayar??gak kok,gue rajin bayar,,,dua bulan sekali ,,*lho??
Hal ini membuat baju kotor gue jadi lama terpendam di ember..zzz
dan membuat gue harus menghemat2 baju sekarang2 ini,,

jadi ntar jangan heran gue make baju seminggu itu sama terus....gak ganti2..gue si fine2 aja,,kalian juga kan??tinggal tutup idung kok..


Ok ,kali ini gue mau cerita tentang apa yang terjadi sebelum gue berangkat ke bogor..
Perjalanan gue tempuh pake pesawat lion air ke jakarta..jam 10.45,,
jadi sebelum ke bandara,gue berniat makan martabak dulu di tempat kesukaan gue ama nyokap..ya itung2 sebelum cabut ke bogor.

Seperti biasa,sampe sana gue mesen makan,dan duduk..(ya iyalah..masak tidur)

abis duduk,gue ngeliat ada otak otak(makanan) nganggur di meja..(namanya tempat makan,ya pasti ada makanan la di meja)
jadi gue makan tu,itungan gue itu mah cemilan doank,
nyokap gue mesen teh botol dua,kebetulan kami adalah keluarga korban iklan..

Sambil makan otak2 dengan pewe nya,tiba2 ada yang manggil dari belakang gue...

"Dekk.."

"dekk..."

kebetulan di sana kan cuma ada nyokap(pasti lebih tua dari gue,,ya iyalah),bibi2 penjual otak2(gue yakin gue lebih muda,,),dua pembeli lain ibu2(ini ibu2,sedangkan gue kan ABG..*maksa),
dan ibu2 penjaga parkir(wow)..
nah merasa gue yang paling muda gue pun menoleh...

terlihat sesosok ibu2 rambut panjang,rambutnya diwarnain gitu,baju kaos,,celana pendek biasa.dan pake sendal jepit...kemudian dia bilang..

"dek,ada lima ribu dek,,atau seribu gitu dek.??".

gue mikir...
Ini kenapa dia minta duit ama gue??
apa karena gue ganteng???emang,
tapi kalo gara gara ganteng jadi dimintain duit mulu,gue rasanya gamau jadi ganteng,tapi super ganteng aja,,
atau gara2 gue keren??rasanya kalo gara2 itu dia gak minta duit,tapi minta poto bareng gue,,atau mungkin dia minta poto bareng abis gue ngasih duit??
terlepas dari pemikiran gue yang jenius itu,gue baru inget,
tadi kan mesen teh botol,,mungkin nyokap gue tadi ngasih duit kegedean jadi gak ada kembalian,,
oke dengan pemikiran dia adalah sang penjual minuman,gue pun memberinya 5 ribu,,sambil gemeter..(kayak tuan krab di spongebob)

setelah itu tau2 ibu2 itu ga ke tempat minuman,tapi ngabur pergi..
lah gue bingung??twewewew..
Ini ibu2 kenapa gak ke tempat minuman??


tau2 bibi sang penjual otak2 bilang

"kok kamu kasih dek???"

"lah emang kenapa??itu buat teh botol kan??"

"itu ORANG GILA !!!"

"hiiikkk!!"

"Iya itu orang gila !!",,sahut ibu2 tukang parkir..

orang gila???
Aji gile bibir seksi saipul jamil !!!
buset !!
gue di bego2in orang gila !!

gue lebih bego dari orang gila dong???anj**t...

Mana gue lagi pake baju lapang jurusan gue,,ada nama institut nya itu..
wah tercoreng sudah institut pertanian bogor gara2 ulah mahasiswanya dari palembang gara2 mencoba membayar teh botol...
nyokap gue yang mendengar hal itu ketawa2 aja..
malah nyokap gue sibuk ngeliatin ibu2 tukang parkir itu,,terus bilang,,,wah hebat ya ibu2 itu,,,zzzz

ternyata emang nyokap gue belum bayar,gue aja yang sotoy ayam enem ribu..



Kejadian sial pun kembali berimbas juga pas gue di pesawat,,
pas di pesawat banyak banget ibu2 bawa bayi..
mending itu bayi tidur..
eh ini malah nangis...kenceng lagi...zzz..ini besarnya pasti jadi pemimpin upacara de..*ngaco
rasanya itu bayi pengen gue jedotin ke kursi terus gue masukin bagasi atas...beres de masalah,,tapi karena ngeliat bapaknya anak itu yang badannya dan bulunya sebelas dua belas ama gorila item gede..
gue urungkan niat itu,

yah maka jadi lah perjalanan gue di pesawat itu seperti konser bayi band...mungkin sekitar 7 ampe 8 lagu lah tu bayi nyanyii.. Dengan lantang !! *sebel

tapi di balik kesialan2 gue di perjalanan,,gue alhamdullilah nyampe ke bogor..dan bersiap menghadapi aktifitas seperti dahulu lagi...okeh...
selamat menjalankan aktifitas kembali juga ya friends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar