Sabtu, 02 April 2011

TRALALA !!

ASSALAMUALAIKUM..
apa kabar temen2??
akhir akhir ini entah kenapa gue pengen banget ngerombak tampilan blog gue..
gue ngerasa blog gue yang jadul maridul kayak adul ini udah gak layak pakai lagi..
#maaf buat adul#walau gue gak kenal adul siapa#piss dul#

yah jadi gitu,
gue mencoba mencari inspirasi...
dan setelah melihat blog orang2..
ternyata gue baru sadar..
kalo ternyata blog orang2 tu kampret dahsyat bener...
gue gak mau nyebut nama blog nya..
tapi gue bakal menggambarkan ekspresi gue ketika melihat blog dahsyat itu..

ekspresi awal ngeliat : waaaaaaa #mangap (kagum)
ekspresi kedua ngeliat : uuuuuuuuuuu #ekspresigakpercaya (takjub)
ekspresi ketiga ngeliat : wooooaaaaadaaawwww (yang ini tangan gue kena air panas kopi)

dan gue ngerasa kalo gue itu semakin pemula..di bawah banget ...atau jika di bahasa yunani.. berarti CUPULATOS..zzz
nah karena itulah gue rombak aja ni blog gue...



kalo dulu nama blog gue adalah
"STORY ABOUT TO PAINT THE CEILING"

sekarang gak lagi..
alasannya si..
karena orang2 pada gak tahu arti CEILING itu apa..zzz
daripada gue mesti jelasin atu2 ke tiap kampung..
ya lebih baik gue ganti nama blog deh..


dan jadi beginilah blog gue...

TRALALA !!


ya pasti banyak pro kontra dari temen2 mengenai tampilan blog gue..
mungkin pertama dari segi poto..#cih
tapi tenang aja..gue juga di sudut kontra kok..#eh



>>>>>>>>>
balik soal kehidupan..akhir akhir ini gue ngerasa lagi galau bung..
yup bener banget...
soal si KUCING..
kalo orang bilang kenapa lu ngebet banget ama si kucing??
kalo orang bilang kenapa lu gak tembak aja tu kucing??
kalo orang bilang kenapa lu gak deketin dia aja sih??
kalo orang bilang kenapa lu keren??#ups,yang ini salah#maklum galau#biarin


jawabannya cuma satu...

GUE GAK TAHU..



gue pengen maju tapi gue juga gak tahu maju kemana,
kalo kata orang kenapa gak nyari yang lain,lah gue gak ada lagi yang gue suka selain dia.
ups kelepasan...tapi ya emang begini...gue bingung

udah ah daripada gue bingung jagung..sebaiknya gue segera gue tutup post gue kali ini..
walaikumsalam !!

eh maksud gue

WASSALAMUALAIKUM...

6 komentar:

  1. gue suka cara penyampaiannya...lugas...seperti bahasa sehari-hari...
    salam.... :)

    BalasHapus
  2. jadi ini hasil metamorofosa paint the ceiling ya? hahahah mantap!

    BalasHapus
  3. hahahaaha...sumpah ngakak gue..XD..

    BalasHapus
  4. 4L4Y bgd nih layout blog lw,, hahaa,,

    BalasHapus
  5. zzz...liat ya tar....gue rombak ulang ni...

    BalasHapus