Sabtu, 23 April 2011

kali ini

Ketika terdapat kesempatan untuk mendapakan sesuatu yang benar benar kita inginkan,
maka kejarlah sesuatu itu .


Kejar dan jangan pernah berhenti .
kejar dan tunjukkan keseriusan akan hal tersebut .
kejar dan jangan pernah berpaling ke hal lain.
Kejar sampai terdapat suatu jawaban pasti dari semua hal yang telah kita semua lakukan.

Karena hanya penyesalan lah yang akan menemani,jika kita berhenti di tengah jalan,menyerah untuk hal sepele,dan ragu untuk melangkah,


karena lebih baik mendapatkan jawaban tidak daripada tidak tahu.



***********
kalian lihat tulisan di atas??
itu tulisan siapa??
ga tau gue juga,,itu tulisan siapa,,
gak dink becanda,,,itu tulisan GUE..
iya GUE..
emang sih,gue tu terlihat seperti seseorang yang ga bisa menjadi orang yang melankolis,puitis,romantis,najis...
terbukti dengan gue yang selalu ketawa kalo liat temen gue ngijek eek kucing pas main bola di komplek..
tapi tenang,untuk kali ini aja,biarkan gue MENGGALAU kan diri..
kali ini,untuk kali ini saja..

biarkan angin menemani ku malam ini
SEKIAN

14 komentar:

  1. yah..penyesalan datang di akhir kan ya..:)

    BalasHapus
  2. numpang copy karya tulisannya bole ga gan??
    keren tuh soalny,, hahaaa,,

    BalasHapus
  3. karena lebih baik mendapatkan jawaban tidak daripada tidak tahu <<< pastiii nyaaaaa...

    BalasHapus
  4. give an inspire@ oh iya bisa bisa...(tar ceban yakk)

    BalasHapus
  5. nufri L sang Nila@ iya ITU..bener TU,,,(pertegas)

    BalasHapus
  6. Aduh,yg sbar ya can. . . Mdh2an dpt induk kucing deh,wkwkwk

    BalasHapus
  7. Melita@ induk kucing??gak mau...gue mau kucing nya ! *OMG,kesebut... lupakan

    BalasHapus
  8. this is my way?? @ bener yakk...#lirik dompet

    BalasHapus
  9. Yap..betoll..MAJU TEROOSS,, PANTANG MONDORR...POKUSS..POKUSS..lebih baik mencoba daripada gak sama sekali.."karena lebih baik mendapatkan jawaban tidak daripada tidak tahu."

    yap, gue setuju, postinagn ini bener2 postingan lagi galau, hhaha

    BalasHapus
  10. opi@ nahhhh...ini dia komen yang paling gue setubuhi,,,

    lu galau juga gak?
    kalo iya kita mesti salaman nih...hehehe

    BalasHapus
  11. Can,bl0g lu selama 2 mgguan kmren gx bs dibuka ma gw,,knp ya??

    BalasHapus
  12. melita@ iya?? ga tau nih,,gue juga baru aja mau mulai mengijak dunia blog lagi...hehehehehe

    BalasHapus