Jumat, 25 Maret 2011

SEAKAN KIAMAT UDAH DEKAT..

beberapa hari ini gue kuliah dengan semangat menggebu gebu...
menggebu gebu untuk pulang ke kosan tepatnya.
yah biasa...udah jangka waktunya seorang mahasiswa keren dan manis ini untuk merasakan kejenuhan..

maap ku jenuh padamu...
(backsound : jenuh - rio febrian(chipmunk))

bisa dibilang kalau mahasiswa semangat semangat banget untuk kuliah , itu berarti baru memasuki masa masa awal perkuliahan..
semangat abis,
dosen jelasin,dicatat..
dosen nulis di depan,dicatat...
dosen ketawa ,ikut ketawa,bahkan dicatat dan digambar.(tindakan berlandaskan semangat tinggi)

dan kalau udah cenat canut (ups,ababil) begini,
berarti bisa dibilang ini udah memasuki pertengahan masa perkuliahan...
alias masa bored bored nya..
dosen jelasin,pandangan kosong,
dosen nulis , malah ngupil,
dosen ketawa,kita bingung, ini yang lucu bagian mananya????


>>>
nah keadaan seperti inilah yang terjadi di kalangan mahasiswa mahasiswa..
hal ini membuat gue sering memperhatikan tingkah laku temen2 gue di kelas..

contohnya aja si tarto (di samarkan)
dateng ke kelas telat..
muka kecapekan abis lari,,,
duduk...
dengerin penjelasan dosen bentar..
tidur..

atau si sukro( di samarkan,,alias nama ngasal)
dateng ke kelas pagi..
main2 hape bentar..
dosen dateng hape di simpen,,
dengerin penjelasan dosen,,
nulis judul bab di catetan...
tidur..



mungkin waktu tidur mereka di kelas itu tidak sama..
ada yang 5 menit setelah penjelasan,ada yang 10 menit setelah penjelasan,tiap orang gak sama,tapi kalo bangun biasanya sih barengan..
tergantung sekuat apa kalian bertahan akan hipnotis dosen tersebut..(loch?)



>>>>>>>>>>>>
semester ini,jadwal kuliah gue itu begitu padet,dari jam 7 pagi ampe jam 5 sore,,full banget..
jadi biasa nya sih anak anak pada males pulang ke kosan dalam rangka mengisi waktu selingan sebelum kuliah selanjutnya..
begitu pun gue...

nah..beberapa hari yang lalu...ketika kuliah di pagi hari,,Tebal
ada temen gue,sebut aja PARMIN,
gue duduk di deket parmin tuh,
biasanya sih dia ngajak gue ngobrol..
atau biasanya sih dia jedot jedotin kepala di meja..(boonk)
nah hari ini dia begitu berbeda..
berbeda gimana?dia ganteng??
cuih...dari hongkong juga gak ganteng..
dia gak pake celana hari ni??
bukan juga tod..kalo dia gak pake celana bukan cuma gue yang heran, cicak di kelas juga heran,

dia itu hari ini berbeda..
dia hari ini pendiem..

WAAAAAAWWWWWW !!
PENDIEM !!
satu gebrakan baru..
kenapa dia jadi pendiem??
dia tobat??belum bayar angkot pergi??di kejer kucing hamil pas berangkat??
sarapan nya jatuh??lampu kosan nya mati??

karena kayaknya semua tebakan gue udah mulai ngalur ngidul goyang inul..
jadi gue bermaksud bersimpati freedom gitu ke dia,
ya dengan nanya kabar ke dia..

gue : kok diem lo hari ni?? gak seperti biasanya...

(backsound : steven n coconuts - tersenyum kembali)
kau tak seperti biasanya
kau tak seperti biasanya
kau tak seperti biasanya (gak habis2)

STOP..
oke

parmin : ga papa kok (menoleh,kemudian membuang muka lagi)



gue makin bingung,ni anak kenapa??
apa kemarin dia dijahilin om om??
kasian amat...kasian om om nya juga sih.. #eh

karena gue peduli kasih ama dia.
maka gue pun langsung meratiin penjelasan dosen dan seakan lupa ama tingkah parmin.(loch?)
gak beberapa lama mendengar penjelasan dosen dan akhirnya boring gak ngerti(lagi lagi)
gue pun melihat sekitar,dan parmin kali ini makin aneh,
dia pucat,
nyatet penjelasan dosen cuma judul doank,(sama kayak gue)
dan selalu mengganti posisi duduk,
seakan punya dunia sendiri gitu,,

wah...ni anak kenapa nih?jangan jangan emang bener kipas angin kosan nya rusak..
jadi gue nanya lagi. tu ke dia..iseng..









Tebal














gue
: lo kenapa pucet gitu? kamu anemia??minum sangobion donk..
parmin : ga kok
gue : ya udah..promag deh..bodrex mau?
parmin : ga..
Tebal

merasa lelucon alay gue kayaknya udah gak mempan,akhirnya gue serius...



gue : lo kenapa?
parmin : gue pengen balik ke kosan...



lah loh???
kenapa ni anak pengen balik ke kosan??males banget kali,balik ke kosan jauh dan selang waktu memulai kuliah selanjutnya itu kan cuma bentar,,
wah wah,.,,gue makin yakin akan kipas angin kosan nya itu bener2 rusak..


gue : kenapa lo pengen balik??kipas angin lo...
parmin : gu gue..pengen pup..(pup : boker : buang air besar)



HIIIKKKKKK !!
TERERET TERET !!!

oooooooooooo......
pengen pup to...
kirain...
pantes aja tingkah nya udah mulai gak jelas gitu...
diam,,
muka pucat..
ganti2 posisi duduk,,posisi ini salah,,,itu salah...
seakan KIAMAT UDAH DEKAT..

ckckckck...
gue yang prihatin dengan keadaan tu anak yang miris hanya bisa diam membisu,,
kasian..
sebenernya kasian di gue juga...
karena kayaknya gue bakal dapet dapet bom asap dari dia di situ....(dibaca : kentut)



SEKIAN

4 komentar: