Sabtu, 16 April 2011

AIR POT ?

kalo misal sekarang ada yang nanya,

kamu lagi ada dimana can?kok bisa lo ngepost jam jam segini?


gue lagi di airport.tau ni laptop gue idup sendiri..#boonkbanget

ngapain lo can jam segini di airport?ngeblog lagi...??

bukan salah gue...salah airport nya berada di tempat gue mau pulang ke bogor..gue mau naek pesawat juga..tau2 ada airport coba di sini..gaje banget kan ni airport..#stressabis

lah,kalo gitu kenapa lu gak naek pesawat?malah ngepost gak karuan??


PESAWAT GUE DELAY 2 JAM COY !!!! >.<

sekali lagi biar jelas...

PESAWAT GUE DELAY 2 JAM COY !!!! >.<

sekali lagi de biar puas .

PESAWAT KAMBING GUE DELAY 2 JAM !!


DELAY tod DELAY !!!!


aji gile bener emang ni pesawat L**N AIR..
sapi perah !
sapi guling !
ayam betelur !
#gayamarahseorangpeternak#

bukan apa apa sih ya,gue cuma bayangin kalo misal kita lagi dalam UJIAN NASIONAL aja ya,
(gue misalin seperti ini soalnya sekarang lagi musim2nya ujian nasional)
terus tahu tahu tu ujian di pending 2 jam !!
pasti anak2 yang ikut ujian pada protes..

alasan paling kuat si,takut hapalan jawaban nya terlupa..
bisa juga takut waktu belajar buat pelajaran esok harinya berkurang.. #yang ini songong amat#
atau bisa jadi takut kena marah ibu dikarenakan pulang terlambat gara2 ujian dipending?
udah kayak film ibu tiri sadis jaman dulu aja,yang anaknya ga sengaja mecahin pot bunga,eh tu anak di ceburin ke sumur tetangge...suiiinnnngggg (buset)
ibu peri,tolong lala ibu peri...
ya allah,tolong baim ya allah..

makin ngaco aja gue ngomong...
udah ah capek gue ..
sekarang udah gak terlalu bete lagi sih,
soalnya ada cewek cakep di depan gue..
udah dulu ya...hahahahhaa
mau gue deketin dulu ni cewek...hehehe
hapenya bagus... #eh

SEKIAN

2 komentar:

  1. hahahhaha....pointnya lo maw pamer ngliat cewe cakep ya? wkwkwkwkwkkwkw...dasar

    BalasHapus
  2. ya untung ada cewek cakep.kalo gak ada bisa terjadi bom di bandara palembang tu..hahaha

    BalasHapus