Rabu, 27 April 2011

SATU JAM BERSAMA NIA

sebelumnya gue minta maap kalo gue belum sempet bahas award(lagi) yang di kasih ke gue,ada empat award lagi yang harus dibahas(*suara musti kenceng,kepala nongak ke atas,baju kemeja,celana boxer)
itu karena emang belum sempet sempetnya ngepost,tapi gue janji dalam beberapa hari lagi pasti gue bahas,tunggu saja,,,gue janji,,,,*sumpah pemuda tiga

***********
kali ini gue gak mau berpanjang lebar,
ini karena gue lagi sakit nih,

backsound : (suara kambing terkejut)

yup bener, ini penyakit gue yang dari dulu gak pernah sembuh sembuh,
penyakit ini adalah mengantuk kalo udah malem *mintaditabok



ya jadi gini.,,gue mau langsung cerita aja,gue gak mau lama lama,ya kan lo tau,,gue juga orang yang gak suka basa basi,jadi gue sih maunya langsung ke inti aja gitu,
selain itu juga...eee,,,

ini panjang lebar namanya can !!

iya,gue emang gak bisa berpanjang lebar kali ini,gue mau cepet,gak bisa lama lama,
mau langsung ke inti aja,,,gak mau cerita basa basi dulu seperti nyeritain kalo hari ini gak hujan,atau hari ini gue belum makan,atau sudah makan tapi belum bayar.atau .....

INI PANJANG LEBAR NAMANYA KAMPRET !!

oh gitu ya??
ngemeng donk dari tadi..

PLAAKKKKK.....!

oke cukup..gak usah komen keababilan gue kali ini,


********
jujur aja,gue sekarang lagi iri banjet ama temen temen gue yang masih bisa sempet sempetnya ngepost di blog mereka masing masing,
gue juga pengen kali yang namanya sering sering cerita di blog gue yang sebenernya emang gak penting ini.
karena emang banyak banget hal hal yang sebenernya pengen gue post di sini,
bukannya sombong atau apa,cuma pamer,akhir akhir ini gue lagi sibuk sibuk banget ama yang namanya kuliah dan organisasi,
jadi gue udah bener bener gak sempet yang namanya online lagi,
baru mau bikin cerita,eh ada ini,
baru mau nulis hal2 yang baru terjadi,eh ada itu,zzz
jadi gak sempet2...
gue tahu kok kalo kalian pada nunggu nunggu post terbaru ..
iya kan??
hah?
okeh,ini emang gak perlu di jawab


******
beberapa hari yang lalu...
ketika gue lagi di kelas...
gue ama temen gue kebetulan secara sengaja lagi gak mau dengerin penjelasan dosen..*gapenting

mungkin karena penjelasan dosen yang entah kenapa pada hari itu sebenernya berbahasa indonesia tetapi terasa seperti bahasa india,(telinga kesumbet tutup botol kecap)
jadi gue pun udah mulai malas mendengar penjelasannya....

karena merasa gak nyaman dengan itu,maka gue pun ngobrol ama temen sebelah gue,(ngeles tingkat abang somay tiga ribu)
sebut saja nama temen sebelah gue ini...si NIA..cewek..
(bukan nia ramadhani lo,,)


gue : hooooahhhhmmmm (nguap,terbangun dari tidur di kelas)
nia : hooooaaahhhmmmm (nguap,ikut ngantuk ngeliat gue gak beres)
gue : udah ampe mana??
nia : ampe mana apa?penjelasan bapak?
gue : bukan...maksud gue udah nyampe mana jarum jam nya,sekarang udah nunjukin jam berapa..(bangsat,udah niat keluar kelas)
nia :oh..masih lama can..
gue : . . . .

mendengar perkataan nia yang gak ok,,gue pun mengantuk lagi,,
pose tidur ngulet2 lagi..
. . . . .
setelah beberapa menit,ketika gue udah mulai bosan dengan pose tidur ngulet gue,
gue pun iseng pinjem hape si nia,,

pas minjem,,langsung gue buka kunci keypad nya,
dan ........
JEGGGGGGGGAAAAAARRRR....*mulut gue menganga

terlihat sebuah gambar wallpaper di hape nia ,
wallpapernya sebuah foto,
foto nia..
BERSAMA COWOKNYA !!!!!

WAAAAAAAAAAHHHHHHHHH !!!!!!

ini kamsudnya apa??tau tau wallpaper hapenya menusuk tajem ke gue,,
bukan berarti gue suka ama nia terus cemburu,,bukan,,
gue cuma berpendapat seharusnya hape dia itu wallpaper nya jangan gambar itu!!
gambar apa kek,gambar barbie kek,gambar monas kek,ato gambar jemuran pak rt yang terbang ketiup angin,
terserah,,,seenggaknya jangan gambar itu !!

lah emang kenapa can??hape hape dia !!

seenggak enggaknya jangan itu lah,kan lu tahu harga cabe naik,,

AH ALESAN LU !!BILANG AJA SIRIK !!
LO SIRIK KAN !

apa an??siapa yang sirik !!wekkk #gelisah

AH LU SIRIK!! liat no bulu idung lu keluar kan kalo lo lagi boonk !!
LO SIRIK CAN !

ANJRIIITTT!! *tahu aje
lo tahu monyet gak?
*speechless



*************
setelah banting banting lihat hape nia ,
akhirnya gue yang sirik iseng nanya nanyain perihal hubungan nia ama cowoknya,

"emang ,kalian kapan jadian?dia anak mana sih?? " tanya gue sirik

sebagai orang yang terdeteksi sedang jatuh cinta tujuh keliling,,,si nia ini mukanya langsung memerah,senyum senyum gak jelas,gigit gigit pulpen,nyoret nyoret buku,jedot jedotin kepala ke meja,,,#eh

"yah, gitu lah can" jawab nia singkat penuh makna

". . . . . . ."




****
ANJRIIITTT..makin sirik
seakan tak ingin berhenti mengorek hidung informasi dari si nia ini,akhirnya gue pun nanya lagi...

"ceritain lah awal awal ketemu gimana,,, pasti ada momen pertama kali ketemu ama cowok lu itu kan,,"

entah kenapa suasana kelas gue yang lagi ada dosen berbahasa india ini ,berubah menjadi acara talkshow,,,satu jam bersama nia,,

" ya gitu can,, panjang ceritanya..hehehe " balasnya

wah,,ada ketawa "hehehe" di sana,gue yakin ketawa itu bermaksud ngejek ngejekin gue yang jomblo ini,,,

" kan lo pinter nulis,, tulis aja di kertas nih,,tar gue baca .."

iya,gue lupa ngasih tahu kalo si nia ini emang pinter nulis,
dan entah ada tuyul apa di sana,sampe sampe si nia malah bener bener mau nulis di kertas,
dan berubahlah sesi talkshow gue ini menjadi sesi surat suratan ala jaman bahalak dulu,

dan ini dia surat suratannya...
yang merah tulisan nia
yang biru tulisan gue...

***************

alkisah
ketemunya di ujung bara
dia lagi ke citrus,waktu itu dia sama kak hari,
(re : dia temen kos kak hari)

terus??

jadi waktu itu dia lagi beli sesuatu,terus aku kan baru pulang dari warnet tuh,capek.letih lesu,lunglai,bercampur jadi satu,ngerti lah ya kayak gimana jadinya,nah abis itu aku ngelihat kak hari tuh di sana..aku panggil

aku : kak !
kak hari : eh !
aku : lagi ngapain kak?nungguin cewek ya?ciyyeee
kak hari : heh?siapa?lagi nungguin temen.
aku : oh..

tiba tiba keluarlah makhluk tampan dari dalam toko itu (membuat hatiku terpesona)
backsound : terpesona - glenn fredly

sambil ngeliat cowok itu,aku tanya kak hari
(tambahan : waktu aku nanya kak hari,aku gak liat muka kak hari sama sekali,liatnya si cowok itu ,->>gak sopan)

aku : kak,itu?
kak hari : iya.
aku : oh..ya udah aku balik ya kak !
kak hari : eh mau dianter gak?
aku : gak usah (langsung kabur)

terus bijimane kenalnye???zzz

jadi aku sms ke kak hari..(bayangin ! gak bisa tidur selama sehari!)hahaha *lebay
dapetlah nama anak itu,terus beberapa hari kemudian ada yang nge-add fb aku,,
and u know what?
itu dia !!!!!
ya udahlah..berawal dari fb baruku..
backsound : gigi- fb

lanjutin ... >.<

ya udah deh,di fb ngobrol2,,
nah terus aku dapet nomor dia dari kak hari (padahal aku gak minta,tapi alhamdullilah de,haha)
lanjut ke smsan
ya udah deh berbulan bulan kami lalui masa bersama *apasih
terus makin deket kan. dan kau tahu waktu aku ultah,dia yang bawa kue aku !!
surprise !!
kalo boleh jujur,rasanya kayak terbang di atas laut samudera.haha..that's fallin in love..unyu..

ya udah deh.sempet hopeless.kukira dia gak suka aku,
tapi tiba2 nembak aku !!

jantung berhenti sejenak

selama dia pacaran,dia gak pernah nembak cewek,dan aku bisa dibilang "the first lady" yang ditembak dia..
*speechless



************

surat surat an pun berakhir,,,

nah sampai sana gue akhirnya paham ama tu cerita dia yang bikin dia udah terbang ke atap kelas,
jadi begitu kisahnya si nia,,
ternyata emang kalo jodoh tu gak kemana ya,*sirik

dan waktu kuliah pun berakhir,bertepatan dengan berakhirnya satu jam bersama nia,
dengan ini satu jam bersama nia gue tutup...

SEKIAN

8 komentar:

  1. sore gan bersama nia siapa nih

    oh ya mana nih follow baliknya gan ane tunggu

    BalasHapus
  2. udah can,,,seharusnya gw yang sirik ama nia
    bukan lo can
    hahahahahahaha

    # sambil banting buku hidrolika

    BalasHapus
  3. ngiikk..hubungan wallpaper sama harga cabe apaan coba can ?? yah gitu deh kalo orang lagi candu asmara *backsound:candu asmara, marcell*

    yup, bener juga seh, kalo jodoh gak kemana..tapi pertanyaannya, jodoh lu kemana can ?? hhaha..

    BalasHapus
  4. cerita qpot@ kalo lu kayaknya beneran dalem dah kayak celana dalem..

    BalasHapus
  5. opi @ ahahhaha,,gue aja gak ngerti hubungan cabe ama hape...mungkin huruf vokal nya yang sama...A sama E,,,*gue yakin ini ga penting banget*

    jodoh gue???
    eeeee.......
    ANJRIT

    BalasHapus
  6. wakakakakaaaaa....satu jam bersama nia yang bikin sirik...bikin sirik cowoknya pastinyaa..

    .hahaaaa...lo kasih tunjuk hape lo juga dong can...yang ada foto lo sama cewek lo itu lhooo...hahahaaaaaaa...gak ada ya....hehe...gak ada kannn....hahaaaa....udah ngaku ajaaaa... :p

    hahahaaaaaaaaaaaaaaa....lama ah...ngaku gak...!

    BalasHapus
  7. Nufri L sang nila@ apah?siapa bilang ga ada !!
    siapa bilang !!
    siapa !!

    tau aja tu orang !

    gue tunjuk hape gue,yang ada foto gue lagi pose unyuuuuu...*labil

    BalasHapus