Rabu, 13 April 2011

KUNCI jadi KUNTI ???

ASSALAMUALAIKUM

pertama tama marilah kita berdoa sejenak buat hasil ujian gue nanti....


. . . . . .


AMIN...

(yang doain,dapet kupon dengan hadiah utama gelas cantik)



******
sebelum gue memulai post ini,ada baiknya gue menceritakan keadaan gue sekarang.
okeh ..
tepat jam 1 siang ini gue bisa dinyatakan belum tidur dari kemarin !

karena eh karena gue begadang abis nontonbola belajar

dan dengan niat pulang ke kosan langsung tidur..eh gak taunya nyampe kosan gue gak bisa tidur.gak tahu ni kenapa.
jadi ya sekarang begini de keadaannya.
anteng di depan laptop dan berakhir dengan ngepost di blog lagi sambil ngeliatin blog2 orang,ngeliatin fb orang,,ada yang cantik,,langsung add ....#eh?



******
balik ke cerita hidup gue yang entah kenapa selalu diselingin dengan hal hal yang semakin lama semakin CILUKBA TRALALATRILILI...

buat kali ini gue pengen nyeritain tentang petualangan sherina gue bersama motor cycle gue.

banyak banget yang udah gue jalanin sama motor gue..

mulai dari keliling keliling kampus,keliling bogor,keliling kosan,keliling lingkaran,keliling segitiga, sampe keliling basah saluran gue jabanin(ups...sori,ini syndrom ujian bangsat),

mulai dari abis nyuci motor,kemudian 2 jam sesudahnya hujan deres,
sampe gue yang gak mau nyuci2 motor,eh taunya gak hujan2....(mau hujan apa si??)

ada lagi kalo lagi gila,suka muter2 di daerah kosan nya si kucing...berharap ketemu kucing di tengah jalan terus pura2 abis bensin,terus minta dorongin ampe pom bensin,(yang ini kayaknya gak mungkin)


nah bercerita soal motor..
sudah menjadi MASALAH KLASIK kalo misal gue suka kehilangan jejak KUNCI MOTOR gue..













gue punya banyak banget kejadian aneh ama ni kunci motor.
mungkin udah ke gak kehitung lagi berapa kali gue udah kehilangan jejak tu kunci dan berakhir ditemukan di tempat2 yang terlupa ama gue,

contohnya aja beberapa hari yang lalu,
ketika gue ada pertemuan penting banget ama anak2 blogger IPB di suatu tempat makan yang ntah kenapa anggota yang dateng itu 99 % batangan semua..
(1% nya cewek,naas nya bener bener cuma 1 orang)

nah ketika gue udah mau melarikan diri dari itu pertemuan,udah ijin segala macem dengan segala muslihat ganteng gue..
di depan motor eh gue nyari nyari tu kunci kagak ade..gue nyari2 lagi di tas juga gak ade...

merasa pasrah.
akhirnya gue mencari di setiap sudut tempat makan yang gue sempet lewatin,sempet nanya juga ama anak2 blogger siapa tau tadi ada yang kemakan kunci gue..
setelah 5 menit nyari akhirnya tu kunci ketemu di tempat seorang cewek duduk.

iya..bener...
tu kunci didudukin ama tu cewek..zzz
jadi tu cewek makan sambil ngeremin kunci gue..zzz...ntah tu cewek sengaja atau sungguh sengaja..atau emang kunci motor gue yang pintar mencari tempat sembunyi.. #abaikan



seakan kejadian2 aneh itu tak pernah berhenti,,,,
nah ...
Kemarin malem,abis gue main futsal..
Masalah klasik gue kembali terjadi ketika gue mau pulang...
iye kehilangan kunci motor,tapi kali ini tu kunci gak gue temuin di ereman cewek cewek lagi,karena emang itu di gym isinya cowok semua,dan kayaknya kunci motor gue juga ilfil kalo sampe dieremin mas2 berkumis tebal keringetan....
itu kunci gue akhirnya gue temuin di tas gue...
oke intinya sih gue emang pelupa..#anehnya kalo si kucing gue gak pernah lupa#


*****
balik dari main futsal gue ama temen gue si BENO(disamarkan) mesti ke sekret bem di kampus..
dikarenakan ada catetan temen gue si mawar(disamarkan lagi) yang katanyaketinggalan di sono..
sebenernya gue udah agak males tu,
yaiyalah jam 10 malem mesti cabut ke kampus lagi,

dingin2,
dimandiin,
nanti masuk angin,,(ups,jadi nyanyi lagu jazz.)

tapi karena gue kasian ama mawar dan karena emang gue baik hati serta gak pernah nyolong rambutan di rumah pak rt,
jadi gue pun cabut ke sekret bem buat mencari tu catetan kambing..



******
Ampe sana,kami pun membuka tu ruangan sekret bem di tengah kegelapan,
lingkungan sekitar udah sepi banget,
gue idupin lampu dan ruangan pun menjadi terang.
setelah dicari cari,akhirnya terlihat secunguk buku catetan tergeletak di bawah meja...

"bah ,entu dia tu buku keramat " kata gue

sambil nelpon mawar bahwa tu catetan udah ketemu,kami pun menutup lagi ruangan itu lalu menguncinya kembali..
pas mau balik...
nyari2 kunci motor..(lagi)


dan krusialnya

ternyata tu kunci motor KETINGGALAN DI SEKRET YANG UDAH KAMI KUNCI !!


BEGO !!
BEGO !!

MASALAH KLASIK KEULANG LAGI !!


setelah tertawa menggila saking gak percayanya akan kebegoan KAMI (di sini gue cantumin kata "KAMI ",karena gue gak mau bego sendiri)
kami buka lagi tu sekret bem,idupin lagi lampunya...ambil kunci motor yang ternyata gue tinggalin di atas meja bangsat
mati in lampunya,lalu gue kunci lagi tu ruangan....


udah mau cabut....baru mau ngidupin motor..
eh si BENO ngomong..


"can ! buku catetan nya ketinggalan lagi di meja tadi !!!



kambing guling siti jamilah !!!

SUMPAH BEGO BANGET KELAKUAN KAMI MALAM ITU !!!

masak buka tutup pintu sekret mulu sih !!




setelah tertawa menggila gak ketulungan ..

kami kembali membuka tu sekret,idupin lampu...
ambil buku catetan yang ketinggalan di meja bangsatbanget
matiin lampu lalu mengunci ruangannya...


merasa hal gila kami udah saatnya berakhir....
tiba tiba ada suara dari sekitar........


HUUUUUUUUUUUOOOOKKKK !!


HUU
UUUUUUUUUOOOKKKKK !!!


lu bayangin deh,jam 10 malem di daerah kampus yang udah sepi,

tiba tiba ngedenger suara ANEH kayak KUNTILANAK KEJEPIT PINTU..














gue sama BENO,,saling memandang..

"lo denger can??? " sapa BENO pelan ragu

"huuu uh" ngangguk ngangguk gak jelas gue



HUUUUOOOOOOOOKKKK...
HUUUUUUOOOKKKKKKKKKKKKKKK...

suara kembali terngaung


DENGAN SECEPAT KILAT,
gue idupin motor,dan langsung cao dari tempat yang udah gak mau gue liat lagi itu..
zzzzzzziiiiiuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

baru 30 meter dari lokasi tiba2...
si BENO ngomong lagi..

"can...bukunya ketinggalan di depan SEKRET !!!! balik balik !!! "


HEEEEKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!


"lo serius BEN??" teriak gue

"iyeeeeeeeeeeeeeee" balas nya

BEGO !
BEGO !

suasana lagi horor gini masih aja pake acara WARKOP2AN..
setau gue warkop bego juga gak ngulang2 kayak kami,,,zzz

maka gue pun beranikan diri melewati tempat tadi dan langsung cao cabut sambil mejem(lebay).....



begitulah kejadian krusial itu terjadi..
kalian boleh percaya ,gak boleh gak percaya,
karena emang bener gue pake clear for men.
eh kamsud gue ini bener2 terjadi..
semoga kalian bisa menyusul mengalami kejadian seperti ini..#eh

WASSALLAM

9 komentar:

  1. eh temen gw pernah liat di ruangan H101 yg depan bem, dan dia liatnya dari bem,, ahhahaa,, jam setengah 10

    BalasHapus
  2. @pikadita

    oh....(datar)
    APPPPPAAAA !!!! (frontal)

    makasi atas informasinya sehingga membuat saya semakin malas kuliah di h101.

    BalasHapus
  3. @benny

    sesuai permintaan pelanggan kan..hehehe

    BalasHapus
  4. OMG gw bisa merasakan ntu gimana kalang kabutnya elu wkwkwkwkwk #plaaaaaaaaaaakkkkkk

    BalasHapus
  5. oya???
    huhuhu..terharu ah,,.,
    #usap air mata ngiris bawang#

    BalasHapus
  6. wkwkkwkwkwk........gw pernah liat langsung lg can.
    -_-"

    BalasHapus
  7. kiki @ oya???? itu lu kali...hahahaha

    BalasHapus