Rabu, 04 Mei 2011

NOMOR TELPON DONK

sebenernya gue sekarang lagi males ngapa ngapain,
OL males , #tumben
main futsal males , #males patungannya kan?
main piano males , #lu emang gak bisa kampret!
bayar duit makan males , #eh
bahkan buat belajar pun males .. #gue tahu cuma ini yang bener kayaknya#monyet


iya,.karena lagi males,.jadi agak bengong bengong gimana gitu deh gue sekarang,
dan tiba tiba gue keinget ama cerita gue jaman SMA dulu,
tepatnya kelas 1 SMA,
mau gue ceritain gak???

GAK USAH,,GAK PENTING..!!

oke kalian mau..sip,
gue ceritain...#bodoamat




*******
jaman bahalak dulu ,
ketika gue masih kelas 1 SMA,
gue punya temen,
sebut saja mereka ini JONO dan JOKO,

STOP CAN ! lu tuh kalo misalin orang selalu aja namanya JONO dan JOKO..
ganti LAH !!

ehm..........oke deh kalo itu mau lo,,,,,
gue ganti jadi MAS JOKO dan MAS JONO,,bijimane??

ITU SAMA KAMPRET !!

okeh,gue misalin jadi si KODOK dan si KERBAU...
udah gak usah banyak cincong,cerita cerita gue,,




*narik ingus




nah jadi waktu itu,
abis pulang sekolah,
gue ama si kerbau main main ke rumah si kodok,ceritanya sih iseng,
numpang makan siang, #okeh,ini emang licik

nyampe sana,ternyata nyokap si kodok ini mau cabut,
entah mau kemana,
jadi nyokap si kodok tu gak masak,#monyet
maka jadilah gue ama si kerbau makan kerupuk basi di meja makan,

nah,setelah makan angin kerupuk,,

kami pun ngobrol ngobrol...soal pelajaran...

"ehm,can,tadi gimana ya yang X kali Y tambah 5 itu??"

"oh itu berarti di akar rasionalkan,kemudian di kali,dan di bagi dua"


OKEH ITU BOONK,ITU CUMA IMAJINASI GUE ..

nyata nya seperti ini,,


"eh coy,gue lagi suka ni ama si ANITA adek kelas kita jaman SMP dulu" sapa kodok ke gue ama kerbau

"oh ya??..jah..ya udah...kejer lah.." balas gue
"lo ada nomornya gak coy?" tanya kerbau ke kodok
"eee,,,gak ada..." jawab kodok polos bego
" si anita kan?gue ada si..." balas gue
"loh kok lo ada??" kerbau dan kodok bingung
"ya,,kalo nomor cewek cakep gak tahu kenapa di hp gue lengkap,,nih" jawab gue asal


tak beberapa lama,setelah tu nomor di catet,,,



"ya udah telpon lah dok ..." sapa kerbau ke kodok
"iya,,telpon,,,,pedekate gitu la,,,kenalan.." gue sok ide
"dia udah tahu kok ama gue" jawab kodok
"oh ya udah,hajar....." kerbau sok ide

"ngomong nya gimana???" si kodok bingung
"eeeeeee......." gue ama kerbau bingung


5 menit kemudian


"sms aja dulu.." gue ngasih ide

"iya ya??ya udah oke " kodok mulai cerah



sms pun di kirim,,,
10 menit menunggu balasan SMS



"kok lama yakk?" kodok galau
"sabar,siapa tahu dia lagi main bola"bales kerbau
"tahu ni..kalem lah...jam segini gue juga biasanya lagi sibuk main WE" timbal gue

denger jawaban kami berdua yang bener bener gak membantu kegalauan kodok,
maka kodok pun memberanikan diri untuk nelpon si anita....

si kodok nelpon lewat telpon rumahnya....
gue ama si kerbau pun menyaksikan saja dari dekat akan kegalauan kodok,

maka dimulailah proses menelpon anita..



tuuuuuuuuttt...(proses)
tuuuuuuuuttt...(proses)

PREEEKK..!!!! (di angkat)



anita : "halo.."
kodok : "ee.. halo.."
anita : "ya??"
kodok : "ee anita ya"
anita : "iya,ni sapa?"
kodok : "ini kodok,,yang dulu di SMP P**** "
anita : "oh...kak kodok.kenapa kak?"
kodok : "ga papa si,"
anita : "oo.."
kodok : "btw kenapa sms aku ga dibales nit?"
anita : "o maap kak,aku lagi di rumah sakit"
kodok : "oh..gitu"
anita : "iya."
kodok : "oh iya nit,"
anita : "ya?"

kodok : "aku boleh minta nomor kamu gak nit???????"

anita : "hah???"

gue ama kerbau : HAAAAAAAHHHH?????


anita : "bukannya yang kakak telpon ini nomor aku ya?"


kodok : "hah?"
anita : ". . . ."

kodok : "o.. o... o...oiya...."



gue ama kerbau: *NGAKAK BANTING MEJA* WAKAKAKAKAKAK


PREEEEKKKK (telpon di tutup kodok malu,,,,)




********************
gue ama kerbau ngakak abis abisan di sebelah telpon,,,
sedangkan si kodok nangis nasi di sudut belakang bawah meja....

gue yakin yang ada dalam pikiran si kodok saat itu adalah..

"HUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!"
"kembalikan harga diriku !!! DORAEMON !! "

mungkin setelah kejadian itu si kodok bakalan gak mau lagi nyenggol tu telpon,,,
atau mungkin malah dengan nekat buang telpon dari rumah,
terus pas nyokap nya pulang,dan nyadar telpon rumah hilang,si kodok ditanya...

"kodok,telpon rumah mana???"

"di makan kucing ma tadi"


SEKIAN

3 komentar:

  1. -horeeeaaakkk-

    untung bukan no HP yang ditanya..karena klo nanya no HP,,lebih keliatan "pinternya".. *lhaa.!!

    BalasHapus
  2. sebenernya yang diminta itu nomor hape nya sikk,..

    BalasHapus
  3. benny @ sebenernya emang no hp nya yang ditanya itu,,,

    hening

    BalasHapus