Minggu, 28 November 2010

Tentang Dia

cerita ini gue ambil dari note FB gue,
tapi udah gue remove karena suatu hal,,
tapi khusus di blog gue,
gue mesti nyantumin ini,,




**


Di sini gue ingin menceritakan kisah pertemuan gue dengan seseorang yang sampai saat ini
masih gue kagumi,



cerita ini berawal ketika gue begitu semangat meng gebu2 nya untuk berorganisasi di kampus,

jadi pada saat itu gue mengikuti sebuah kepanitiaan,

kepanitiaan pertama dalam karir organisasi gue yang sedikit itu,

sebut saja kepanitian jiyo(di samarkan),



dalam kepanitiaan itu,

karena masih awal2 pertemuan,gue tidak begitu mengerti sistematis acaranya,

begitu pun orang2nya yang tidak kenal,(hanya 1 orang,teman lama),

di sana gue masuk di divisi PDD,

jadi pada pertemuan ke berapa itu,

lupa lupa gag ingat,

ada kumpul jam 7 malem di gedung SC(student center),

niatnya ingin memperjelas sistem kerja PDD,

maka gue pun dateng dengan niat semangat,

semoga bisa ,amin, ,begitu pikir gue,

sampai di sana,

ketua panitia nya ternyata udah ada di depan gerbang sc,

dia pun berkata,

" kumpul d ruang gentra ya", sapanya,

"oh ok kak ok", jawab ku

sebenernya rada bingung juga,ruangan nya yang mana,

karena tu gedung asing sekali di mata gue,

tapi ternyata baru jalan dikit ke arah kiri,

eh ada pintu dengan tulisan 'gentra kaheman'

'nah ini ni kayak nya,hehe,

dalem hati, ,untung aja ketemu, ,haha

begitu membuka pintu,

terlihat di sana udah ada 4 orang yang kumpul dan berdebat dengan serius,

pertama gue ragu ini kumpul kepanitiaan jiyo apa bukan,

maka gue pun bertanya,

"emm, ,kumpul jiyo ya?',

"iya", jawab ke 4 orang itu,

maka gue pun langsung masuk seraya pelan tapi pasti (krik,,krik)

dengan mode pede ga jelas,

gue pun mendengarkan penjelasan orang yang sedang di depan,

dan gue pun tidak mengerti,

karena dia menjelaskan tentang perlombaan,,

'perlombaan??'

setau gue si,,,,,,

gue kan PDD,

apa PDD itu adalah sngkatan dari Perlombaan Dokumentasi n Dekorasi??

emm, ,kayaknya salah salah gag bener,

maka untuk meluruskan paradigma gue yang udah mulai goyah ini(lebai),

gue pun bertanya dengan orang di sebelah gue,

"ee, ,bole knalan?nama nya siapa?dvisi apa?" , begitu bisikku

"joni(nama d samarkan),PDD, ,
"lo?" tanya nya,
Ukuran huruf
"ee, ,cacan,PDD juga, ,kita sama ternyata,haha,"
btw kok yg di jelasin tentang perlombaan yah?" tanyaku


"oh,ini mah emang lagi bahas tentang perlombaan dulu,"
"soalnya deadline," jawabnya

"ooh,gt, ,"(ternyata gue gag salah,berarti 'P' dri PDD itu apa ya?krik krik)



karena sudah mulai agak jelas dengan penjelasan,

gue pun mulai melihat sekeliling ruangan(gaje gitu lah),

ternyata ada pemandangan indah di pojok kiri,

pantes terang,eh ada cewek,hahaha,

dengan muka polos,gue terus memandangnya (penjelasan di depan pun terabaikan),

kmudian dia pun melihat kearah gue seraya bingung,n dengan salah tingkahnya gue langsung balik pandangan ke papan penjelasan,twet twet twewewew




umm,seperti kata pepatah,

tak kenal maka tak sayang,

nah ,

gue pun ingin tahu siapa namanya,

anak mana,

orang mana,

tinggal dimana,

nmor sepatunya berapa,

makanannya apa(jiah apa ini),

pokoknya apapun tentang nya gue pengen tahu,

tak brapa lama setelah itu,,

masuk lah ketua panitianya,

eh tadi belum tw ya nama ketuanya siapa,ya, ,sebut aja joko,

jadi kak joko bilang gini,

"oia,di sini,kalian pada belum kenal ya orang2 di sini kan,"
"ya uda,pertama perkenalan dulu ni ya,,dimulai dari sini ya", , ucap nya,,

wah,gue pun loncat guling2 saking senang nya,

gue bisa tau namanya,hehe,

setelah perkenalan,

akhirnya gue tau namanya,sebut saja bunga,(19 tahun)nama di samarkan,

satu angkatan ma gue,n dia satu fakultas ternyata sama gue,

hore hore, ,

setelah itu, gue pun nyatet nomor hp nya dengan alesan buat kpntingan perlombaan,hehe

bisa aja ya,,hahaha

di situ adalah pertemuan pertama gue dengan nya,

dan itu selalu teringat oleh gue,mungkin gak bearti buat dia,haha




sekitar seminggu an gitu,

akhirnya gue dan dia bisa saling berkomunikasi(hehe),

karena gue pdd,

jdi tugasnya publikasi,

maka gue mempublikasi in lomba itu ke fakultas gue,

bareng ma dia,

yah sengaja gag sengaja lah,hahaha

setiap ada momen begitu yang terlintas di pikiran gue adalah untuk selalu ada di momen itu,

gue pengen momen ini jangan berakhir,(asik dah bhasanya),

bahkan pernah gue menunggu nya 1 setengah jam hanya untuk bertemu dengan nya untuk satu lembar kertas,ckckck

karena udah mulai kenal,

gue pun mulai sms2 dia,

dan mencari alasan untuk bisa bersama nya,

jadi pada 1 waktu gue pengen pulang bareng ama dia abis kumpul panitia jiyo,

jadi gue pun beralesan pengen cari rumah makan deket kosan nya,hahaha

padahal tu nama kosan jg cuma asal tembak aja,

untung nya bener,n gue bisa pulang bareng ama dia,hahaha


di perjalanan dia bilang kalo dia belum makan,

nah ! !

kesempatan ,

bisa makan bareng,asik asik,emang rejeki tu gag kmana,hehe

terus gue bilang,

"makan di tempat makan tadi aja gimana(tmpat makan tebak2 td)?? " ,tanyaku
"oh iya uda,okok," jawabnya

sampai di sana,ternyata rumah makan nya tutup,(yah,sial),

tapi apa coba yang terjadi,

begitu gue raba2 kantong,

ternyata aku tidak bawa dompet, ! !


Astaghfirullah ! Kumis kuda !

Untung aja tu tempat makan tutup,

kalo ampe buka n gue baru sadar gak bawa dompet setelah makan bareng ama dia gmana,??

Tutup buku de,twet twet twewewew

ternyata Allah swt masih melindungi gue dari cobaan tadi,,

subhanallah, ,haha

tapi karena dia yg emang belum makan,

dia masih mau nyari makan,jadi gue temenin,wajib lah,cowok,

tapi gue bilang ke dia,

"gue gak jadi makan de,"
"gue di kostan aja makan nya"(sambil pucet gak jelas,padahal gara2 gak bwa dompet)

"'yah kenapa? Ya uda de,gue di bungkus aja kalo gitu", jawabnya, ,


gue yang merasa menyia2kan kesempatan,jadi merasa sedih,

kenapa tu dompet pake ketinggalan segala,

teriak kek,biar orang inget,dasar dompet !

Walaupun cuma sebentar menunggu makanan dia yang di bungkus itu,

tapi gue udah ckup seneng bisa berdua an ama dia,

gue merasa gue itu ada di kehidupan nya pada saat itu ,

hehe,yah malam yang indah lah pokoknya waktu itu,

hehehe



ini sedikit cerita gue mengenai dia,
ini gue buat tengah malam,,
di saat dia telah terlelap tidur dan gue yang selalu memikirkannya,,
aku harap dia baca dan dia ngerti perasaan ini,
:)
makasih





2 komentar:

  1. engkau gadis berkerudung *****tiiiittt****
    hahahaha
    ckckckckc.... udah kuduga...

    trus perkembangnnya gmn??
    \(^0^)/

    BalasHapus
  2. perkembangan???
    gimana??

    sebenernya gue juga pengen berkata seperti itu,,,
    ahahahhahaha

    BalasHapus