Jumat, 26 November 2010

HARI SEBELUM HARI JANJI

orang : STOP STOP STOP STOP !!

gak gak gak gak gak gak,,

gak boleh curhat soal percintaan di sini can,,

bahaya,,,

gak inged kejadian kemaren??

gue : iya iya gue ngerti,,,

bahaya,,

tapi,,,untuk kali ini,,gak tentang percintaan de,,

cuma perasaan,,

orang : perasaan apa ??

gue : perasaan ke dia,,,

orang : twewewew,,,

sama aja dung dung,,,

nenek2 siwer juga baca curhatan lu langsung tau ini tentang cinta,,zzz

gue : iya tapi ini cuma dikit doank kok,

hanya sepertiga kali seperlima kali sepersebelas kali seperduabelas bagian dari perasaan gue de,,

orang : eee,,,,mmmm,,

gue gak setuju,,

gue : lah kenapa??

orang : kalo lw ceritain perasaan lo sebesar limit 0 dari arah kanan gue baru setuju,,,

gue : banyak cincong lu ye,,

iye iye,,,zzz

orang : nah oke de cerita,,,

gue : bused,,,bused,,,,by the way lw siapa sik???

orang : hah??

gue cuma tukang siomay yang numpang lewad doank,,,

gue : lah terus kenapa gue cerita ama lw???zzz

orang yang ternyata tukang siomay : lah mana gue tau,,,uda ah,,gue cabut,,,bakso bakso,,,bakso bakso,,,,lah kenapa gue ngomong bakso??jelas2 gue jualan siomay,,,bakso bakso,,,

gue : . . .

**

yah,,kejadian ini baru terjadi tadi pagi mengarah ke siang,,

jadi mau pagi apa siang?

jah ni orang nanya mulu,,siang de siang,,

emang jam berapa?

jam 10 lwad mungkin,

lah itu mah masi pagi,,

iya serah dah mau lu apa,zzz

>>

seperti layaknya hari hari biasa,

hari ini pun gue pergi kuliah,dengan niat gak semangat,

kenapa?

karena laporan belom selesai,,zzz

dan ada masalah hati yang mengganjal beberapa minggu ini,,

tentunya yah itu lah,,

masalah itu,,

gue pun menjalani pagi itu dengan hal2 biasa,mendengarkan penjelasan dosen,

ngangguk2,,

jika di tanya dosen ada yang mau di tanyakan,

gue pun diam,

karena gue bingung pun enggak,,

bukan berarti gue ngerti,

tapi perjalanan dari ngerti itu kan mikir dulu gitu,mikir ke bingung ke ngerti,,

nah ya gue,,

bingung pun enggak,,

subhanallah sekali,

yah,,super sekali kan,,

cekacekaceka,,,

oke,,begitu jam kuliah berakhir,

gue pun pulang,

karena gak ada niat mau ngerjain apa2 lagi,

laporan udah selesai,

lah?kapan ngerjain nya?

pas kuliah,,,

oo jadi tadi pas kuliah ngerjain laporan??mmmm,,

eee,,,kita bicarakan lain kali ya

yukk,

nah dalam perjalanan pulang,

gue pun iseng melewati jalan yang tidak biasa gue lewatin,

ntah itu nama ruangan nya apa,yang pasti itu perjalanan mau ke tempat parkiran,

gue juga gak tau kenapa gue mau lewat tu ruangan ya,,

takdir,,,

dengan tatapan kosong,tangan di kantong,tas di punggung,

gue pun berjalan seperti tanpa arah(galau),

yang apabila ada tiang di depan pun tak terlihat,,

tiba tiba dari sebelah barat laut gue ada suara,,,

"cacan,,,,,,,,",suara merdu datang (merdu??emang nyanyi??zzz)

gue pikir itu bunyi sms gue,

tapi setelah berpikir 3 kali dan akhirnya sadar bahwa bunyi sms gue gak mungkin kayak gitu akhirnya gue melihat sekitar,

dan ternyata eh ternyata gue bertemu seseorang di sana,

seseorang yang mungkin sekitar 2 minggu ga pernah ketemu lagi ma tu orang,

seseorang yang hanya melalui beberapa media untuk bisa berk omunikasi dengan nya,karena bertemu dengan dia itu rasanya sulittttttt sekali,,

,

yah,,,orang itu,,

gue gak mau nyebut nama dia,

gue juga gak mau nyebut nama samaran dia yang pertama kali,

maka untuk kali ini,,

kita sebut saja dia "kucing",

kucing???kenapa kucing??

mm,,karena gue suka kucing,,,

oo berarti lu suka ama dia ya??

. . . .

lanjut,,

dan pada saat itulah hal2 aneh terjadi,

kaki gue gemetar gak jelas ketika ketemu dia,,

gue hanya bisa membalas lambaian tangan nya saja,,

gue pun gak mampu gitu manggil nama dia,,,

dan gak mau menghampirinya,,

karena gue ada janji ama dia besok nya,

janji yang gue gak bisa di tepatin,

gue udah bertekad untuk melupakan dia,

dan apabila gue ngelakuin janji itu,

gue takut tekad gue bakal hilang,,,,

karena si kucing ini punya kekuatan indera ke enam yang bisa membuat keku,,atan super gue hancur seketika (ngayaL)

dan akhirnya gue pun hanya melewati dia tanpa melakukan respon apapun,,

hufffffffff,,,,,,,,,

akhir yang gak bagus yah,,emang,,zzz

kalo misalnya si kucing baca

gue harap dia ngerti,

dan jangan pura2 gak ngerti lagi,,,

dia tahu apa yang terjadi di sini,

ini gue lakuin juga karena emang kayaknya ini yang terbaik buat lu,

semoga ini yang terbaik yah,,

amin,

makasih,,,

:)

2 komentar:

  1. kenapa harus berhenti?kenapa lw give up??
    but up to u
    hidup ini milik lw dan lw punya banyak pilihan
    seperti gw yg saat ini lbh bahagia dengan predikat "SINGLE"
    hehe
    dan mgkn lw akan bisa lebih bebas tuk berkembang

    BalasHapus
  2. gue juga gak tahu kak kenapa gue berhenti,,,

    hmmm,,

    BalasHapus