Selasa, 31 Mei 2011

PIJAKAN BARU !!

ci luk baa !!!!

kaget kan kalian semua !! kaget kan?? kaget kan??

*hening

iye,,gue dateng lagi temen temen,,,hohohohohoho.
syalalalalalalala... *jogetpocopoco

apa kabar kalian semua??

kadang kadang gue berpikir gitu,,,sebenernya gue nih masih boleh gak sih main blog lagi?
apa gue udah di pecat??

soalnya gue udah jarang banget maen blog,
siapa tahu si blog nya marah,ngambek,pundung,,jadinya mecat gue deh..
#keselekbijiduren

dan jujur gue buka blog lagi karena emang banyak yang menyuport gue buat nulis lagi ...
#sengajasombong

contohnya aja seperti ini..

teman 1 : can,,,,
gue : ya??
teman 1 : lu blum mandi yah?
gue : #jdaarrr . . UDAH LAH !!
teman 1 : oh gak sih,gue cuma mau ngomong..
gue : APA ! #bete
teman 1 : tadi gue baca blog lu can,,sumpah keren abis blog lu can !! lanjutin yah ..
gue : gitu yah?? OKEH !! #langsungsemangat #kecuphangat


ada juga yang sms..

teman 2 : can,tadi gue baca blog kamu loh.
gue : oya ? trus ?
teman 2 : kocak abis dah,,lucu
gue : serius??? #mataberkacakaca ..MAACIH.. #kecuphangat #kasihceban

ada juga pas gue lagi makan di kantin...

teman 3 : can,tadi gue baca blog lu loh,,
gue : oiya???
teman 3 : iya...SI KUCING YAH !! WAKAKAKAKAKAK
gue : hiiikk hikkkk #keselektulangayam
temen 3 : WAKAKAKAKAKAKAKAK #ngakakbantingmeja



jadi intinya...gue emang harus melanjutkan blog gue ini...udah lebih dari 20 ribu orang nyuport gini..masak gue berhenti sih... #ngayal

tapi kali gue juga masih bingung mau nulis apa..
anggep aja ini batu loncatan gue buat memulai nulis lagi..
seneng kan kalian??




. . . . . . . .





okeh gue anggep raut muka itu berarti seneng.......

salam olahraga ya...
bye bye



SEKIAN

8 komentar:

  1. aku juga fans berat blog kamu lho aku aku aku akuuuu :D

    BalasHapus
  2. oh ya.... ?? MMMMAAACIH..
    hahahha

    BalasHapus
  3. hahahha
    nak ngakak tu la ak stiap baco artikel blog kau can,,,
    gokil,,
    whahaha

    BalasHapus
  4. anton@ hehehhee... tararenkyu ton..

    BalasHapus
  5. hehe can kayak mana yah carany bikin buku tamu?

    BalasHapus
  6. ya masuk aja kok di buku tamu orang,biasanya orang2 pake website yang beda2 .,. masuk ke website nya ,bikin account,, kopi html nya,,jadi deh....

    BalasHapus