Sabtu, 07 Mei 2011

JANJI PENDING GUE...

ibarat orang yang sedang baca koran terbitan dua bulan yang lalu,
tepatnya koran yang udah jadi bungkus gorengan,,
inilah gue sekarang,,,,

gue sekarang baru mau bahas AWARD lagi !!!
iya .. AWARD lagi !!
AWARD buat blog gue!!
TETETET TERERET TERET *suara terompet

plok plok plok plok plok plok plok *tepuk tangan

*angkat celana melorot

*narik ingus

oke

dan lebih anehnya lagi ,,,setelah pungky maringky ngasih award pertama ke blog gue,,
sekarang yang ngasih award ke gue jadi banyak !! #lebay#bodoamat


bagi kalian yang mau muntah sekarang sebaiknya muntah dulu aja deh,soalnya buat ke bawahnya entar ini lebih tragis menggila lagi sombongnya,,,

emm,,jadi ada tiga award yang gue dapet setelah dapet award dari pungky,,,
tiga !!
can u see that???
TIGA !!!

iye ada tiga !!
#oke,capek ngomong tiga#eh ngomong tiga lagi#eh gabole nyebut tiga#STOP



gue yakin banget,yang ngasih award ke gue ini entah mau buang sial,
entah apa mereka ngarep dapet gorengan dari gue,
atau mungkin ini award semua adalah jebakan betmen???
terserah...bodoamat...gue dapet ya gue ambil,,gak gue balikin lagi,#sistemcacan


dan ke tiga orang ngantuk yang ngasih award ke gue itu adalah......


TERERET TERET !!!!!!

*bunyi drum




************
pertama adalah dari si siluman capung !!
yeeeeeeeeeeeee..plok plok plok plok

entah ada angin anginan apa ama ni siluman capung bisa ngasih award ke gue,
gue si sempet mikir ini semua terjadi gara gara dalem filmcerita kera sakti,
si siluman uler kalah ama sungokong si monyet langit..
ngerasa kans para siluman udah kalah pamor ama monyet langit,
jadi dia ngasih award ini ke gue..
(wuih bener kan gitu ?)


baidewei kalo gitu ceritanya,berarti gue monyet langit donk??
bingung..terserah


dan ini dia award dari dia...............


















*sebenernya gue juga gak ngerti arti award ini apa? #bodoamat




*************
yang kedua yang ngasih pusaka maha karya award ini adalah si inggit minta digigit...
baidewei kalo ada seorang cewek yang ngasih award ke gue,gue pasti lari lari keliling kamar dulu,
lari keliling 10 kali,
sit up 50 kali,
push up 30 kali,
ngupil lobang idung yang kanan 5 kali,
ngupil lobang idung yang kiri 6 kali,
loh kok lebih yang kiri??
iseng tod,

setelah cipika cipiki ama inggit atas pemberian award ini,gue cuma mau ngucapin....

"makasih banget git,"

"akhirnya kamu menerima cinta ku ini wahai esmeralda,,,,fernando gak bakal pernah nyia nyia in cinta ini,,,,"

*oke,ini cuma imajinasi telenovela gue
















*ini award yang paling gue suka,, soalnya gue ngerti arti blog ini..





********
yang ketiga ini si glen...

bukan...ini bukan glen fredly....
apalagi glenaro gattuso...bukan....

ini glen yang mirip cristian sugiyoyo (bukan sugiyono) yang lagi deket ama tae yeon SNSD,,
cih,,,,
sebenernya gue juga sempet deket ama tae yeon,
tapi apa daya,udah didahului,,,
jadi gue berpindah ke yoona SNSD,,,
hasilnya???
SAMA AJA...


dan ini dia award dari die...

*makasih ye kopi bunga nya,gue pikir itu tadi minuman


**********
sebenernya di award award ini banyak syarat penting,seperti memberikan award ini ke blogger lainnya,
tapi apa daya,gue udah capek,lelah,letih ,lesu,,,(abis gali sumur)
dan kayaknya kalo gue ngasih ini ke tiap award,kayaknya kebanyakan dah,
jadi kalo ada yang berminat ama award ini,silahkan komen aja ya....
ntar aye kasih,plus poto eksklusif gue,,,
*menarik kan??




SEKIAN

4 komentar:

  1. klo janji jangan di pending gan entar jadi
    janji-janji tinggallah janji hehehehe

    BalasHapus
  2. ehehhee...
    iya deh iya,,,,#ngelusrambutgondrong

    BalasHapus
  3. hahahaaaaaaaaaaa...keren can...sukses ya....selamat untuk TIGAAAAAA !!! awardnya...gilaaaaa TIGAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!........wowww... TIGAAAAAA....mantaapppp tuh

    tetap semangaaaattt !!!

    :)

    BalasHapus
  4. tararengkyu gumbrala renkyu ya...ehehehe

    BalasHapus