Minggu, 15 Mei 2011

rapatku juga rapatmu !!

halo teman teman !!!!
apa kabar woi !!

hiks hiks...udah lama banget yah gue gak nulis di sini,,,


*bersihin pojokan yang udah berdebu


sumpah gue kangen banget ama yang namanya blog..
blog sekarang apa kabar??
udah gede ya sekarang...makin tinggi aja nih.. #mabok gorengan

gue cuma mau jelasin,
gue tu sekarang udah mulai sulit meluangkan waktu gue buat nulis,
gak kayak dulu,

baru bangun ,nulis..
abis makan , nulis..
abis mandi , nulis..
abis boker , nulis.. (gak cebok ni? #eh)

pokoknya jaman dulu itu tiap ada apa aja..
gue pasti langsung curhat maruhat gitu ke blog ini melalui hape gue yang ganteng,,
sekali lagi dah,,, MELALUI HAPE GUE YANG GANTENG !!
iya bener... jaman dulu itu.... hape gue masih ganteng..
(dibaca : ada note nya)
nah sekarang,,,,,hape gue yang ganteng itu rusak cuy !!
rusak !!

*nangis di bawah meja

jadi ya gini deh,,
gue jadi terhambat nih menyalurkan isi hati gue dikala sedang mengalami hal hal menarik buat diceritain...
sedih deh rasanya..
kalo misal disuruh milih mau hape gue yang rusak atau hape temen gue yang rusak...
pasti gue milih hape temen gue aja yang rusak,,pasti .. pasti !!



udah ah..daripada gue galau gara gara hape,,
enakan gue cerita cerita aja,,





****************
jadi gini,,,
ceritanya
beberapa hari yang lalu,,,
entah udah berapa kali ya,
gue tu full banget mengisi hari hari gue dengan yang namanya RAPAT !!
R - A - P - A - T ...
RAPAT!!
okeh ini bukan sombong,cuma pamer ..#eh

jadi ya gitu,gue tu kan terkenal SOK IDE ya..
jadi ketika ada acara apa gitu,gue mau jadi panitianya,
ada acara lagi,ya gue mau jadi panitianya,,,dan ketika ada acara acara lagi,,gue mau maunya lagi jadi panitianya...jadi ya seperti ini ...

SIBWUK DEWH !!

kalo ditanya nyesel ?? iya sih nyesel... #eh
kalo ditanya pengen gak keluar dari kepanitiannya?? pengen sih .. #waduh
kalo ditanya pengen es krim gak ?? ya pengen lah !! monyet ,(oke ini ga nyambung)


**************

nah entah pada tanggal dan hari apa,
waktu itu,cerita ini dimulai waktu sore hari,,jam 5 an,,gue ada rapat,,,
kali ini sebut aja rapat acara A...
gue dateng tuh,,,,


abis ngelarin pembicaraan dalam rapat,
sekitar jam setengah tujuh an,, gue solat...
lalu bengong bengong bentar di luar,
terus gue baru inget kalo gue ada rapat lagi tuh...
jam 7 malam...
sebut aja rapat B...

tapi disana gue masih galau mau ikut rapat apa gak,soalnya pada jam segitu juga ada pertandingan basket putri fakultas gue lawan fakultas apa gitu gue lupa,gue pengen nonton,

dan setelah dipikir masak masak,,,karena emang acara B ini baru rapat pertama,
dan merasa gak enak kalo misal rapat pertama gak dateng,maka jadilah kesimpulan gue untuk dateng ke rapat acara B itu.... bete.net

sampe di lokasi,,,
di sana ada banyak kelompok kelompok rapat gitu,ada yang rame ,ada yang sepi,,,
gue bingung ,rapat acara B yang mana,
mana di dalam acara B itu gue belum ada yang tahu orang orang nya yang mana,




******
di tengah kebingungan gue mencari anak anak rapat acara B,
kebetulan di pojokan gue ngeliat ada temen gue si BENO sedang main laptop,
dan kesimpulan gue langsung nyamperin si BENO,niatnya sih mintain duit,,,pajak gitu,,,#eh
disana terjadi komunikasi singkat gue ama beno...

gue : oit ben
beno : oit
gue : pasti lu nungguin cewek lu nari ya?
beno : iya lah biasa,,,,lu pasti gak lagi nungguin cewek kan?

hening


gue : eh lu tahu gak kumpul acara B dimana...
beno : acara B ya??tadi si seinget gue si SITI kumpul acara B deh,dia tadi ngomong ama gue,
gue : SITI ?? yang lagi duduk disana itu?? oh itu kumpul acara B ??
beno : ii.. iya de..iya bener itu....
gue : serius lu ?? kan kalo gue dateng dateng kesana tahu tahu salah kan malu
beno : iya,seinget gue tadi dia ngomong itu dah
gue : mmmm,,oke gue kesana ya
beno : yoi.........



nah dateng lah gue di rapat yang gue pikir rapat B itu...


duduk bersila...
mendengar pembicaraan..

"buat yang baru dateng,silahkan isi absennya dulu aja yah"


merasa yang dibicarakan itu gue ,maka gue isi dah tu absen,
biasa...itu kan rapat pertama tu ya,jadi belum pada kenal ama orang orang nya,
cuma beberapa yang gue kenal,,
jadi ya gitu,dengan gaya sok kalem tapi najis...gue pun diem mendengar apa yang sedang dibicarakan sambil mengisi absen,,,

tak lama,sang pembicara ngomong lagi...

"jadi nanti,buat anak anak yang mau di wawancara,kalian harus perhatikan nilai nilai yang mesti ditanyakan ke mereka ya"


hah??
wawancara??
apa apa an sih ni??
gue bingung,pengen jedotin kepala sang pembicara dulu dah ke lantai sekali,siapa tahu dia lagi ngigau,


"buat kamu (gue) ,ini dibaca dulu aja point point yang mesti ditanyakan nanti buat calon panitia yang mau diwawancara nya"


"hah?? ee... eee.. iya..."


iya itu gue jawab ngasal aja,,masak gue jawab "TIDAKKK !!!!!"
entar gue dibilang gila lagi,,

maka gue ambil lah kertas yang diberikan si pembicara itu ke gue,,,
dan ternyata ,,, kertas itu bertuliskan.................


"PENILAIAN CALON PANITIA KEPANITIAAN ACARA C "




JDAAAARRRRRR !!!! BLAAARRRRRR !!!!!

*gempa sesaat...

*mata gue melotot sambil ngeliatin kamera *korban sinetron

*musik tegang


YA OLOH SALAH KUMPUL ACARA GUE !! mampus
ternyata ini kumpul acara C,,bukan B !!!
BUKAN B can!!!
BANGSAT si beno !!!


keadaan gue saat itu seperti soekarno yang kejebak dalam rapat penting penjajah KOMPENI,,

atau bisa diartikan gue yang berada dalam tribun suporter BARCELONA ,tetapi gue pake kostum MADRID !!


oo may gat ...


dalam keadaan seperti itu,bisa dibayangkan gue gimana,gelisah,,persis kayak nahan boker,
gue mesti gimana....gue bingung.....
masak gue mesti ngaku sekarang sih,,
udah kelanjur ngisi absen,
udah kelanjur mendengar semua isi rapat,,

ini ibarat lagi di dalam lift yang isinya 15 orang,terus lift nya macet,,terus gue kentut,,,
dan gue yang teriak paling kuat,,," INI KENTUT SIAPA SIH BAU BANGET !! "
lalu gue mesti mengakui kalo itu kentut gue???


ngerasa kalo gue udah gak bagus lagi mengaku disana, maka gue terpaksa melanjutkan skenario ini di tersanjung 6... #eh
dan lu tahu apa???
gue pun ikut mewancarai calon calon panitia acara C tersebut...
padahal gue gak tahu acara C itu apa..ngapain aja,,,gue gak tahu.....
tapi gue dengan sok ide nya malah ngewawancarai orang orang yang mau masuk jadi panitia acara C,,,


ya oloh maapkan baim ya oloh....


mungkin kalo misal ada sutradara lewat saat itu,mungkin gue udah dianugerahi sebagai aktor terbaik tahun ini...



SEKIAN

10 komentar:

  1. kok ada nama gue lagi can..
    hahahahha..
    ntar klo gue terkenal lu yang tanggung jawab ya..
    awas aja klo gak tanggung jawab,,gue beliin permen mint satu ..
    hihihi.

    BalasHapus
  2. Sial! Ko nama gw jadi SITI sih Can? -.-

    Wuakakakakak gw jd keinget
    Sumpah ya dodol banget deh lu

    BalasHapus
  3. benny yang mengaku beno@

    tenang aja,,kalo lu terkenal,lu paling terkenal ngejahilin gue,jadi antagonis,,gapapa kok..
    tolong aku ibu peri...

    BalasHapus
  4. septi yang mengaku siti @

    yaaa...mmaaaaap..
    kan bukan maksud gue menunjukkan skill aktor gue,
    tapi si BB (beno bangsat) lah otak kriminal dari semua ini..
    #eh

    BalasHapus
  5. hahahahahahahahaha
    anjrit gila lo cun
    parah abis dah lo
    kocak
    #gulinhg" d wc

    BalasHapus
  6. kq lw bego sih,,
    gw publikasiin dah. hahaa,,

    BalasHapus
  7. haha...(Kejang ampe ngeluarin busa)

    BalasHapus