Senin, 16 April 2012

ketika gua lagi BENER

tepat jam setengah 1 malam nih sekarang,dan ceritanya berbeda kali ini,bukannya gua gak bisa tidur malem ini,,gua tadi abis magrib ketiduran men,dan baru bangun jam setengah 10 dan gabisa bobo lagi...yah mungkin wajar ya kecapekan tadi,,namanya juga baru memulai lagi minggu minggu kuliah setelah beberapa minggu sebelumnya UTS kuda.. jadi ibarat kata badan gua kaget gitu ama yang namanya langsung kuliah lagi..
"men ini langsung kuliah lagi?ga ada libur? saus tartar ! " ya kira kira begitulah kalo digambarkan dengan kata kata soal perasaan badan gua..

baidewei berhubung gua gak mau bahas bahas soal UTS jadi plis kalian lupain aja kata kata UTS sebelumnya..ya lu tau lah ya kenapa..fix..dunia emang kejem,, UTS juga manusia *salah kata kiasan

sebelum gua ketiduran tadi,gua sempet nonton tipi.ya emang sih pada akhirnya tadi gua yang ditonton tipi( dibaca :ketiduran tipi idup),tapi bener kok sebelum itu gua yang nonton tipi,,bukan tipi yang nonton gua,,serius,,pecaya deh ama gua..serius !! kalian pecaya kan ama gua??pliss pecaya,,,eh oke gua salah fokus cerita,,

jadi gini ,pas gua nonton itu,entah kenapa channel yang gua tonton itu sp*ce toon,,oke gua gak bisa mengelak kalo tontonan gua anak anak abis,jadi kalo emang banyak gosip berkibar diluar soal ini,fix gua no komen tralala.
gak sih,jadi sebenernya tadi emang gua cuma mau istirahat doang dan pikiran lagi ngawang gak jelas gitu,jadi channel apa yang ditonton ya gua gak fokus,orang gua udah ngantuk,,trus pas gua agak sedikit fokus,, (oke ini bahasanya udah mulai aneh,dari mulai gak fokus,agak sedikit fokus,,fix puncaknya tar fokus sore indosiar *garing ) di channel tersebut tiba tiba memutar lagu anak anak gitu deh,,
oke gua gak usah cerita kepala gua goyang goyang pas lagu itu dimainkan,tapi disana akhirnya gua teringat kembali akan masa masa kecil gua dulu men,, *terenyah *suasana tiba tiba melow

now playing : (potret - BUNDA) ku buka album biru....


entah kenapa akhirnya gua mulai kebayang gua pas masih kecil,saat dimana gua masih lugu lugunya,,,momen dimana gua masih belajar semuanya sama nyokap gua,

gua inget banget dulu tuh gua belajar selalu diajarin ama mama..apa apa aja semua diajarin mama,,mulai dari nulis nama,,RAHMAT RIZANI CAKEP,,belajar baca,,perkalian,,semua nya,,,
ketika gua ujian,,gua diajarin nyokap gua,belajar nya selow gak lebay.
trus yang paling gua benci,kan ujian tuh hari senen yah,trus belajarnya hari minggu yah,nah disitu gua bete soalnya gua gak bisa nonton kartun karena disuruh belajar,,duh gua inget banget tuh gimana bete nya saat itu,,karena emang salah satu kebahagiaan anak anak SD jaman dulu itu ya nonton kartun dihari minggu,,itu nikmat yang tak ternilai harganya men,jadi maaf buat anak anak sekarang yang udah gak jaman lagi ada kartun,kalian pasti sedih ,dulu mah kartun banyak coy !! *bangga *hidup soeharto

abis belajar jam 9 tidur,besoknya ujian bisa,,trus jadi bintang kelas gitu kan,,(inget yak,SD SD,sekali lagi ini jaman SD,jaman keemasan)...

trus yang paling gua inget banget tuh ketika gua belajar tambah tambahan dengan angka negatif (contoh -1,-2,-3) ,itu dulu gua bengong banget itu,itu kenapa di sebelah angka ada strip begitu,,dulu gua bener bener cengok ama begituan,,

mama : nah kalo ditambah bilangan negatif itu anggap aja dia dikurangin can,
gua : ohhh *tampang keliatan banget ga ngertinya
mama : iya jadi anggap aja tanda tambah nya itu hilang jadi kurang..
gua : ohhh *tampang makin meyakinkan untuk mengatakan gua emang ga ngerti

ada lagi ketika belajar ibu kota negara negara di dunia..

mama : nah jadi ibukota brazil itu brazil can,
gua : ok ma
mama : nah kalo argentina itu bueros aires..
gua : oh ok maa

10 menit kemudian

mama : nah coba di tes,jadi ibukota brazil apa can?
gua : brazil ma
mama : oke,,,nah kalo argentina?
gua : ya argentina juga dong ma,,,yeeeeeeeeee
*nyokap bakar buku

oke gua emang hapalan lambet banget.. miris


*****************
so pada intinya,,nyokap gua emang is the best...hehehehe,,
dan terakhir,,buat kalian yang sekarang udah mapan,terkenal,jago apalah lalalalalala,,inget men,,kalian gak bakal jadi sekarang kalo gak dari kerja keras orang tua kalian,orang tua kalian yang mendidik kalian dari kecil hingga sekarang,,jadi jangan pernah kecewain orang tua kalian,dan buat mereka bangga akan kalian,,
segitu saja dari gua kali ini,,
semoga berkenan di hati para penjumpa,,,keep spirit n fighting,,n always pray..

salam super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar