Jumat, 06 April 2012

GALAU UTS dan PL?

haloo teman teman,,,apa kabar?fix udah lama banget gua dah gak ngepost.. sebenernya niat gua ngepost tuh sering banget,cuma ya itu,,,ga ada yang mau gua ceritain...ibarat kata,gua pengen masak nasi goreng.tapi ga pake nasi...nah gimana coba? tapi tetep gabisa kok,orang gua ga ada panci,minyak juga ga ada..apalagi kompor kan..sejak kapan gua punya yang begituan..tapi yaudalah ngapain gua pikirin juga.ORANG GUA GAK BISA MASAK.. *men *ngapain dah lu

tapi untungnya niat gua untuk nulis akhirnya kembali pada malam ini,eh bukan ding,pagi ini,,,ini udah jam 1 pagi dan gua malah sibuk maen laptop..padahal gua abis maen badminton ama temen temen gua di taman lawang,,eh maksud gua di lapangan temen gua,,,eh bukan ding,bukan lapangan temen gua,maksudnya jadi temen gua itu punya kakek,nah kakek nya itu rumahnya deket dengan lapangan indoor badminton itu,nah yang ngejaga lapangan itu kenalan kakeknya temen gua itu,,nah jadi kami boleh deh pake tu lapangan...
dan gua sekarang baru aja kelar beres beres dari mandi syalalala nya,dan siap untuk istirahat,,dan ternyata ga istirahat kan,malah maen laptop,,can can,,

sekedar intro aja,,jadi minggu ini gua sebenernya UTS..
Ujian Tengah Semester..
oke mungkin ini emang terlihat sangat datar,tapi enggak kalo liat ekspresi gua sekarang,,
mungkin kalo digambarkan dengan tulisan bisa seperti ini,,
Minnggwwwuuuuu innwwiiiii UUWWWTWEEEESSSSSSSS COEEEYYYYYY !!!!!! &%&%(%@%&@(&@@#@#()))()())(&
ngerti gak ?kebaca gak? yah seperti itulah yang ada dalam pikiran gua sekarang,,


dan lagi lagi gua mesti ngasih tau kalian kalo liburan semester ini gua gak pulang men..tapi malah PL (Praktik Lapang) .
men !!! kenapa mesti semester ini !!! kalo gua gak PL gua bisa liburan 3 bulan plonggg !!! kenapa giliran liburan nya digabung ama libur puasa dan lebaran gua malah kebagian PL.. kenapa angkatan gua sial banget.. kenapa!! kenapa !!!
ya lu tau kan, gua tuh anak teknik sipil dan lingkungan,ya gua kebagian PL di proyek pembangunan FLY OVER di tanjung priuk,,















sengaja cari gambar proyek agak ganteng dikit



men !! so pasti gua bakal bergabung dengan para LAKI !! extra joss !!
iya kendala cuma satu ,,, DAHAGA men !! DAHAGA !! dan tentunya kita cuma bisa menelan ludah kalo ngeliat para tukang istirahat dan minum secangkir extra joss LAKI nya...






masya allah,,,apalagi kalo kebagian shift malam,,,,gua bisa tarawihan di tengah proyek coyyy,,ya lu bayangin kita lagi sholat tarawih jamaah rame rame,,tau tau tiang yang diangkat crane jatoh trus ngegelinding ke arah jemaah yang lagi sholat..... trus pada lari rame rame sambil teriak waa waa waaa trus akhirnya pada nyebur bareng ke kali... persis kayak pilem warkop.....dam dam dora dam damdare *lagu akhir warkop


ada lagi cewek gua nih yang kasian,,,oia sebelumnya gua belum ngasih tau ya kalo gua sekarang udah ada cewek lagi,,ya gitulah,,cewek gua ini satu jurusan sama gua,,,, jadi ibarat kata kita pacaran depan dosen pun udah biasa,,eh maksudnya dosen pun udah tau,,eh maksudnya ...ya itu lah pokoknya,,maap kalo salah ngomong,,sengaja

jadi cewek gua ini dia ngambil ke ranah lingkungan coy,,biasa dia sok ide,,ngambil ke arah lingkungan,tapi gua masih sering liat kok dia ngupil trus buang di pinggir jalan,tuh ,katanya lingkungan,,kok buang upil di situ,, hahaha,,becanda,,,udah ah tar dibaca ama dia trus ngambek,,haha,,eh kok jadi cerita upil,,lanjut lanjut,,












jadi dia PL di perusahaan apa gitu,yang pasti dia ngamatin emisi cerobong perusahaan itu, ya lu bayangin lah ya,dia tiap hari ngambil data naik turun cerobong,,,kasian kan,eh tapi jangan juga dibayangin dia naik turun pake gaya manjat monyet coyyy,,dia pake tangga kok,,
gua cuma kasian,,kalo misal di hari apa gitu dia udah mulai bete gitu kan nyatet data di atas cerobong,,sambil bete bete gitu,eh kepeleset nyemplung deh ke cerobong,,,,item deh pacar gua,,trus gua joget samina samina gitu? ya allah jangan ya allah..














yah intinya sih,,,
doain kita yah moga lancar PL nya amin,,,
jangan ampe ada kejadian tiang ngegelinding dan kepeleset nyemplung ke cerobong,,amin amin,,
ya gitu dulu aja dari gua hari ini,udah ngantuk juga,,
eh baidewei gua lupa minggu depan UTS,doain UTS juga ya temen temen,,amin
sekian,,,

WASSALAM

2 komentar:

  1. aku belum dapet tempat PL loh bang cacan.. menyedihkan yaak?? hikkkkzz *ngelap ingus*

    BalasHapus
  2. oia? selamat yah? eh salah ,maksud nya semangat atuh nyari nya,,anda pasti bisa bung bendol..

    BalasHapus