Rabu, 02 Mei 2012

atm ini !!!!!

halo semuanya ..apa kabar? semoga sehat sehat saja yah....
beberapa hari ini keadaan body gua lagi gak ok,,sekarang gua lagi flu,,jadi kalo mungkin dulu kecepatan ngetik gua bisa 120 huruf per 5 detik,sekarang mungkin menjadi 20 huruf per 5 detik,,ya tentu itu semua karena pengaruh pileknya,,gua jadi kebanyakan ngelap ingus daripada ngetik,, dan sekarang akhirnya gua paham banget perasaan anak anak yang suka dipanggil anak ingusan..gua sekarang lagi mirip bo di pilem shinchan,,hanya saja muka gua gak lonjong ..

*ingus gua gak segini juga yaaaakkk



tidak banyak yang pengen gua bahas hari ini,,hanya beberapa hal kecil,,
tapi sebelum itu gua pengen ngucapin dulu...
selamat hari pendidikan semuanya !!!!! yeeeeeeeeeee...gua paham banget gimana hebatnya perjuangan pahlawan kita jaman dulu memajukan pendidikan di indonesia ini,,.,, sekali lagi,,cut nyak dien,,anda memang luar biasa !! *eh *salah pahlawan *maksudnya ki hajar dewantara *durhaka *dipenjara



********************
ngomong ngomong,beberapa hari kemaren,,gua lagi  ada janji ama temen gua untuk bayar uang yang udah gua pinjem sementara ke dia,,sebenernya gua mau lupain aja utang itu *eh ,tapi karena dia terus ngingetin gua dan terus membayang bayangi gerak langkah hidup gua,akhirnya gua kasian sama dia,.. *eh ..
gua hargain kerja keras dia dalam meminta bayaran utang ,akhirnya hati gua pun tergerak untuk membayarnya.. *masyaallah *ini yang salah siapa

melihat tak ada celah untuk gua berkelit,akhirnya gua pun bergerak ke ATM untuk mengambil duit,.
lalalalala dalam perjalanan dan sampai sana eh ternyata ATM nya lagi rame,, *sapi

 *salah satu gambaran contoh antrian atm

sumpah ini jadi males banget,,ingin rasanya mengurungkan niat mengembalikan duit,tapi apa daya,,,inget dosa..akhirnya gua kembali ke jalan yang benar,,gua berjalan ke arah keramaian antrian..
atm yang paling ramai antriannya adalah atm uang pecahan 20 ribu.. dan yang paling dikit antriannya adalah uang pecahan 100 ribu,,gua yang emang gak memikirkan dalam pecahan uang,dan pengen cepat aja,bergerak lah gua ke arah uang antrian atm 100 ribuan..
di sana atm dengan pecahan uang 100 ribuan ada 3 buah,karena gua pinter dan jenius,akhirnya gua memilih yang paling sepi antriannya .. *oke kejeniusan gua dipertanyakan *anak kecil juga pasti milih itu


oke yang paling gua gak suka ketika mengantri ini adalah menunggu nya men,entah kenapa kalo gua nunggu orang lagi ambil duit atm itu selalu terasa lama,tapi ini emang bener,,,anjirr ini orang depan lama banget ngambil duitnya,,,
yang ada dalam pikiran gua ,kenapa dia lama banget ??? kenapa??? gua kalo ngambil duit di atm pasti cepet,toh tinggal masukin ,tekan, ambil,cabut ,, susahnya apa? gak nyampe satu menit itu udah kelar,,,

eh ini lama banget men !! saus tartar !! itu di atm udah kayak main ding dong men lama banget !! pencet sana pencet sini gak kelar kelar.. dikate maen pachinko apa !


*lu kate pachinko !!





atau jangan jangan dia lagi rubah rubah password iseng?? anjir sumpah iseng banget trus gak ngambil duit lagi,,cuma mau mencet mencet doang?? tau ah,,sumpah gua kesel banget,,, kebetulan keadaan disana itu masih panas ,,jadi gerah,,emosi gua tentu memuncak,,

sempat terpikir beberapa ide untuk segera masuk ke atm,,,pertama gua pengen beli pisang depan atm trus gua masuk ke dalam atm sambil nodongin pisang ke tu orang sambil ngaku agen fbi,,, "police ! anyone in the floor !! now !! " trus gua deh yang make tu atm lalu pulang dengan hati senang,,,tapi ngeliat tu orang badan nya lebih gede dari gua,gua urungkan niat itu,,,

atau yang kedua gua dengan cepat masuk ke atm trus ngangetin tu orang pake ilmu ci luk baa trus tu orang pingsan dan gua deh yang make tu atm lalu pulang syalalalala,,tapi lagi lagi,,ngeliat tu orang badannya gede kayak gorila,kayaknya ilmu ci luk baa gua gak bakal berhasil,yang ada gua yang kaget ngeliat muka dia trus gua dilempar keluar di tengah keramaian sambil menangis protagonis,,ibu perii,,,,,tolong aku ibu peri,,,

 ciiiiii lluuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.........................





baaaaaaaa *ini mah gak kaget

buaaaaaaaa *sedikit kaget

 boooooooooooaaaaaaaa *eee ketek ketek #kaget






sekitar beberapa menit akhirnya tu orang keluar dengan muka tanpa dosa,,gua mau muka sok marah gitu depan muka dia,tapi begitu dia ngelihat..... gua langsung mengalihkan penglihatan dan berpura pura masuk tanpa masalah,,lagi lagi,,,daripada gua dimasukin ke dalem mesin atm ama dia kan...

entah apa yang dilakuin tu orang ama ni atm,pas giliran gua masukin atm,atm gua gak mau masuk,,emang sih kartu gua udah sedikit patah gara gara sering gua gigitin *eh
tapi biasanya bisa kok,,,,tapi kok ini...lagi sial,,,
akhirnya gua keluar tanpa hasil dan masuk ke antrian yang lebih ramai untuk mencoba atm yang lain,,,*kuda

dan setelah menunggu antrian yang lama,akhirnya giliran gua tiba dan kartu gua akhirnya bisa,

setelah gua teliti ternyata tepat 35 menit gua di atm hanya untuk menunggu antrian,, -.-


thanks atm thanks,,
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar