Minggu, 08 April 2012

pisang ini membunuhku

oke men,,lagi lagi,,,lagi lagi,,
liat sekarang jam berapa? jam 7 malem,,,dan gua malah ngalur ngidur di dunia blog,,,
mungkin kalian semua mikirnya ini biasa aja gitu yaaa,,,hari minggu gitu kan,,jam 7 malem,,santai,,,
lu salah bro ! lu salah ! lu tau lu salah kenapa?lu tau? besok gua UTS men ! besok gua UTS ! *kesel *cukur rambut ampe botak

yah gimana ah,,kadang kadang gua bingung gitu lo,kenapa waktu waktu UTS tuh selalu gak pas dengan mood gua,,sekarang tuh gua lagi gak pengen UTS,,eh malah ada UTS,,maksudnya apa coba ngadain UTS begini,,serius,,,bisa gak sih lu nunggu mood gua lagi seneng buat UTS baru ngadain UTS,tapi setelah gua pikir pikir lagi emang ga pernah ada waktu buat gua ada mood untuk ngerjain UTS,,intinya sih gua gak suka ada UTS , gua gak suka ! *trus kenapa? *siapa juga yang suka? *monyet

udah ah daripada gua kesel marisel soal UTS yang ga mungkin batal hanya karena gua kesel,,mending gua cerita soal 2 hari kemaren,,kalian mau tau gak? hah? apa? tau ah bodo,orang gua mau cerita ya terserah gua dong mau cerita apa gak,,yeeeee,, *sumpah ini sensi ga jelas *gasuka UTS

jadi 2 hari kemaren itu gua ada belajar bareng gitu ama anak anak jurusan di kampus rame rame,,ya emang gua bilang gua gak suka yang namanya UTS,tapi gak berarti gua jadi gak ikut belajar dong,gua ikut lah belajar barengnya..ikut ikutan doang,masalah belajarnya ngerti gak ya urusan belakang,,,
jadi janji belajar barengnya itu sore sore jam 4 an..jadi ya gua yang emang udah kosong dari pagi ampe siang berencana nyari makan dulu trus belajar pelajaran yang laen dulu ama pacar gua,,eemm tapi kayaknya bukan gua deh yang belajar,,pacar gua aja ya,,gua enggak,,, nah rencananya belajarnya itu di kampus juga,jadi sekalian sambil nunggu anak anak dateng buat belajar bareng yang janji sorean itu..

karena emang udah tau bakal lama,kami (gua ama pacar) beli cemilan dulu tuh,,,yah gak usah gua sebut nama tempat beli cemilannya deh,,sebut aja ALFAMIDI deh,udah gak perlu tau namanya.. *bego *itu namanya men
jadi pas di ALFAMIDI kami milih milih cemilan,nah disana gua ngeliat secongok..eh bukan secongok,,secercah,,eh bukan deh secrunguk,,nah itu aja cakep,,jadi ada secrunguk pisang disana,,gimana gua jelasin nya,yang pasti gua tuh paling suka ama yang namanya buah yang satu ini,bukan bearti gua identik dengan monyet atau apa,cuma gua juga bingung gitu,,kenapa gua suka ama pisang,,ya lu semua tau kan?pisang itu enak kan? enak kan? normal kan gua? pliss yakinin gua soal ini,,,
jadi karena emang semenjak gua di bogor gua udah lama gak makan buah2an,jadi gua beli lah secrunguk pisang itu dan beberapa cemilan lainnya...
















heeemmmmmm,, :9



selesai membeli,,,gua yang sok ide langsung masukin pisang nya ke dalam tas dengan maksud jangan sampai terlihat anak anak nanti pas belajar bareng,bukan pelit,,bukan,,bukan pelit,,cuma antisipasi aja,,karena lu tau kan,,kalo udah dilihat anak anak,,ini pisang bukan lagi pisang biasa,,tapi jadi pisang jarkom men,,bisa bisa gua cuma kebagian tangkai dan kulitnya doang men buat gua jadiin wig trus gelantungan di langit langit kampus,,,

dengan semua yang udah gua atur sesuai rencana layaknya conan yang udah mengetahui pemecahan kasus, semuanya berjalan lancar,,,ketika belajar bareng tidak ada yang mencurigai tas gua,, walaupun sebenernya dari tas itu udah kecium bau pisang,, mungkin yang lain indera penciuman nya aja yang payah,atau gua aja yang punya indera penciuman monyet berlebih?whatever..tentu gua hanya bisa mengeluarkan senyum senyum busuk antagonis dengan arti kemenangan bagi sang penjahat,,,ngahahahahaha *ketawa jahat...gua menang...dalam artian selamat...









cih,,ketipu ente cup

selesai dari belajar bareng,,itu udah malem,,sekitar jam setengah 9 an,,semuanya pun akhirnya pulang,,begitupun dengan gua dan pisang gua yang tidak diketahui jejaknya itu,,sampai kosan,,santai santai an,,dan mandi seger segeran,,,
kelar mandi,seger,,,berniat untuk bersantai sejenak nonton tipi sambil makan pisang idaman gua,,,gua buka tas gua ,,,melihat pisang gua masih utuh di dalam,,senyum kemenangan gua terlihat,,gua pegang pisangnya dan tiba tiba,,terasa sedikit aneh,,,kenapa lembek lembek gak jelas,,,gua tarik keluar dan ternyata PISANG NYA UDAH MEMBUSUK MEN ! MEMBUSUK ! MEN!!!!!!!!!!!
GUA BELUM MAKAN ITU MEN! !!!
MEN !!!
*pingsan di tempat


















annnnnjjr#$*@)$&)@($&@##@











heeeeekkkkk...






darisana udah gak mau ceritain lagi,,,bisa kalian tebak gimana kelanjutannya,,,
yang jelas GAK MUNGKIN GUA MAKAN YA !
YANG JELAS GAK MUNGKIN JUGA GUA JADIIN WIG,,ORANG UDAH BECEK,,

yang benar adalah,, gua balikin lagi ke ALFAMIDI diem diem esok harinya,, *ditampol satpam alfamidi


kesimpulan :
jangan pelit,mending dapet cuma tangkai dan kulit daripada ngebusuk gak jelas,




sekian dari gua,, T.T
wassalam

6 komentar:

  1. wkwkkwwk....pelit sich lw can, busuk busuk dah tu pisang hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya ki komen nya..walau perih..hahaha

      Hapus
    2. sama-sama can, lain kali lau ada pisang sembunyiin dalam kantong celana aja.
      biar jadi pisang penyeeeettt hahha :P

      Hapus
    3. hah? kok jadi ambigu gini ki? hhaahaha,,au ah gelap,,

      Hapus
  2. Hahaha,, Bener, mending bagi2 dah, paling gak dapet pahala.. Ngomong2 orang lagi mood UTS tuh kapan ya? gw jg gak pernah mood nih menjelang UTS.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan ya serba salah,bagi juga ga dapet pahala,.
      mood uts gua sih keluar pas liburan men,,

      Hapus