Senin, 14 Maret 2011

si riko dan si ana

hai semuanya??
apa kabar...sebelum memulai,,
mari kita semuanya mengheningkan cipta sejenak untuk JEPANG yang tertimba musibah besar di sana..




. . . .


AMIN,,,



>>
oke cuy??what's up??ehehe,,
hari ini gue mesti ngasih selamet ni buat beberapa temen gue yang udah ikut kepincut main blogger gara2 gue hipnotis singkat ala uya kuya,,kalo uya kuya pake api buat hipnotis orang,,gue pake pisau tajam..*alias mengancam*

oke beri tepuk tangan untuk temen gue yang telah memulai karir blogging nya..
satu kali aja nepok nya,,*plok*..yak bagus...
dan beri applause yang ramai buat gue yang telah memberi inspirasi ke semua orang dengan blog....*plok plok plok plok plok*..oke sip..
(stop..ini alay)

>>
jujur baru sekarang gue akhirnya merasakan hidup sebagai manusia biasa lagi,
loh?kenapa gitu kan?emang selama ini kenapa?
ya jawabannya adalah karena selama 2 minggu kemarin gue di genjot abis2an ama yang namanya ngurus proposal buat mengikuti lomba,,,
kalo dimisalin,ibaratnya gue tuh lagi nyangkul di sungai...(tuh ngapain coba nyangkul sungai?)

by the way kalian pasti mikir lomba apa gitu kan?
udah lah pokoknya lomba,yang pasti bukan balap karung ato lomba makan kerupuk sambil ngupil??(ya gak lah)

yang pasti sekarang tu proposal baru kelar dan udah dikirim,
jadi gue bisa hidup layaknya manusia normal lagi,
bisa makan lagi,bisa minum lagi,dan yang terpenting,bisa online lagi..zzz


*
beberapa hari ini gue mendapat kabar aneh dari temen gue,karena kembali gue harus menjaga etika penulisan,mari kita samarkan nama asli temen gue,,,sebut saja temen gue ini si RIKO deh,,

kenapa gue bilang dia aneh??
karena ekarena baru baru ini dia curhat ni ke gue,,
ternyata dia lagi suka sama temen sejurusan nya....SSSTTTTTTTTTT...jangan bilang siapa siapa ya??hihihihihihihi....

apa???suka kok aneh??
mungkin kalian gak tahu riko si ya...dia itu orang nya susah banget suka ama orang,ibarat batu yang tertimbun di pasir(kebayang kan?iya bener...emang ga nyambung)

dan dulu.....
gue sering diledekin tu ama dia(riko),
perihal hubungan gue ama si tiiiittttttttt dan si kucing jembatan ancol...
karena hubungan itu sekarang udah mulai memudar,dan gue lagi lupa soal galau2an,eh malah dia sekarang yang galau...
maka dari itulah sekarang gue lagi asik2nya jahilin ni anak....


*
kita sebut saja orang yang disukai si riko ini dengan sebutan ANA...
(asal mode on,tersirat dari pikirin gue,ANA MARFUANA,,,siapa lagi itu,,tukang asal)

riko : "gimana donk can,,gue pengen ana tahu ni kalo gue tu suka ama dia"...

gue : "ya udah lu hajar aja udah.."

riko : "masak gue main hajar hajar aja?? gak pedekate dulu.."

gue : "ya kan kalian udah lama kali kenal,..udah deket lagi..udah saatnya..."

gue udah mulai sokbijak.com gitu,
terinspirasi dari bapak mario teguh,,sayangnya kalo para pendengar pak mario teguh pulang dengan hati semangat baru,nah kalo pendengar gue pulang dengan masalah baru..super sekali pak cacanrio..


riko : "iya..tapi gue takut tar dia malah mikir yang aneh2 lagi soal gue kalo gue lebih gimana gitu ke dia"

gue : "lah emang lu mau lebih kan??" (muka yakin sok pinter)

riko : "ii...ii..ya" (galau bego)

gue : "terus??" (muka meremehkan seakan2 jawaban gue adalah kunci jawaban ujian akhir tahun ini*apa ini??*)

gue : "daripada tar lu udah deket dan akhirnya malah jadi sahabat..malah lebih susah dan berakhir dengan sakit hati coy"

gaya gue udah bener2 sok puitis,melankolis,kritis,tetris,sokmanis,najis


riko : . . . .


--------
riko pun menggalau ria malam itu, diajak makan bengong,diajak ngomong bengong,dikasih duit eh dia gak bengong..zzz

susah emang kalo orang sedang jatuh cinta ya,,
gue jadi inget kisah cinta gue di kolong jembatan ampera..(kapan coba tu??zzz)
tapi itulah cinta ko,,,susah emang...jadi cowok itu harus mengambil keputusan,,
iya...
atau tidak sama sekali..

untuk mengambil langkah lebih ya harus nekat...
dapet..
atau tidak sama sekali..

jadi lo itu ibarat main judi dengan taruhan gede lah,kalo lu dapet,ya lo dapet untung gede,,
tapi kalo lu kalah,,ya lo bakal kehilangan semuanya..

tapi gue yakin si riko bisa,,
berjuang boy,,ehehehhehe
temen2 doain si riko ya..haha..doain gue juga eh..

sekian..

note : kata2" gue yakin si riko BISA" disana masih belum ada kelanjutan,jadi bisa diterima,,atau???

4 komentar:

  1. halah caaan, ini mah cerita kamu sendiri kan? haha ngaku deh

    BalasHapus
  2. enak aja,,ini beneran cerita temen ,,
    masalanya kalo yang gue lebih tragis..(loch?)

    BalasHapus
  3. bhahahaaaa,, (*tertawa asem,, sambil muka yang keliatan bego dr orok)

    BalasHapus
  4. ehehhehe..gue gak mau komen ah..ehehhe

    BalasHapus