Sabtu, 21 Juli 2012

baru memasuki bulan puasa.
sesaat ketika kita ingin merubah pribadi menjadi lebih baik.

tetapi tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan.banyak hal yang terjadi.banyak hal yang merubah pandangan hidup kita.ya banyak hal di luar dugaan disini.
satu hal yang paling bisa gua pelajarin disini adalah gua emang harus berjuang sendiri.di hal apapun.tidak bisa mengharap bantuan orang lain.udah ga bisa mengharapkan hal hal gak penting dari orang yang selalu menggumbar khayalan khayalan tentang cinta,
gua sendiri.
gua berjuang sendiri.
mereka yang merasa lebih baik.mereka yang merasa paling benar,yah terserah,silahkan ke jalan sana.toh kemarin kemarin gua udah melihat bagaimana hal hal itu dibalas sama yang diatas.

jadi orang jangan terlalu sok.
jadi orang jangan merasa selalu benar.
jadi orang jangan terlalu banyak bunyi,

gua diam bukan berarti gua gak tahu.
gua diam bukan berarti gua gak ngerti.

sudahlah.emang udah hari nya juga.mau diapain.


yang udah berlalu biarlah berlalu,buka lembaran baru aja.
di dunia gua sendiri juga gak buruk.masih banyak hal positif disana.
terima kasih untuk semuanya.semoga allah membalas kebaikan kalian.

1 komentar:

  1. heiii...lama tak kemariiii
    met puasa yaaaaaaa...moga puasanya jd berkah...AMIN

    BalasHapus