Kamis, 30 Juni 2011

si bebek coel !

pertama tama gue mau ngucapin selamat hari raya liburan sekolah bagi yang menjalankan,
dan gue juga ngucapin selamat hari besar liburan semester bagi mahasiswa mahasiswa cinta liburan yang menjalankan..

bagi yang liburan nya di isi dengan jalan jalan ke luar kota atau ke luar negeri,gue doain semoga gak jadi ...#sirik

bagi yang ngejalanin liburan nya dengan berdiam diri dirumah??
tenang aja kok,
masih ada kartun paporit kita semua "dora the explorer" yang siap menemani hari hari anda,,
sekali lagi selamat....

bagi yang belum liburan gimana can?
ya gue hanya bisa mengucapkan ....
"MAMAM TU..HAHAHAHHA"
#yes

#okehcukupngajakributnya



******************
beberapa hari kemarin ada temen gue yang ultah,
sebenernya kalo temen gue ultah ..senengnya sih biasa,,datar,,,
apalagi kalo GAK nraktir,,bisa terlupakan begitu saja,, #eh
tapi ternyata .........
temen gue kali ini pengen ngajak makan anak anak,
hore hore,,

emmm,,sebenernya itu pun mesti dihipnotis singkat dulu ala chef fara quin, #eh
tapi gak papa la yakk,,udah mau nraktir,,,
jangan banyak di komen dulu,,
#abis makanannya dibayar baru komen #ups

sebut saja yang berulang tahun kali ini si TITIEK.. #okeh #pas #mbokjualanjamu
jadi janji an makan nya itu siang hari,,,
okeh,,anak anak pada setuju....
gue pun udah menyiapkan diri dengan gak makan pagi... #bangsat

dan katanya,tempat makan nya itu namanya BEBEK DI AIR MANCUR,
apalah itu pokoknya,terserah...
#orangbelummakanpagi




**********
tibalah hari H nya..
gue bawa motor,,,bawa si beni yang sibuk SMSan.. #kambing
gue mengikuti si mbee dan titiek di depan yang juga naik motor...


gue ga tau tu tempat makan dimana ..yang pasti di bogor la yakk,,
gue mah ikutin motor mbee doang...
jadi kalo misal mbee bawak motor ke bali..
mungkin gue ikutin terus tu sampe bali , untungnya enggak ..

dalam perjalanan..

gue : ini tempat makan dimana ya ben??kayaknya jauh ben..
beni : . . . #smsan
gue : ben?
beni : . . . #smsan
gue : ben?ben?
beni : . . . #smsan
gue : . . . #menataplangit
beni : ya can?ya??

zzz...


beberapa menit dalam perjalanan akhirnya kami pun sampai,

parkirin motor,,
lalu melihat sekitar....

hhhmmmmmmmm....
ya..... biasa .......

terlihat tulisan di sana..

TERSEDIA

ES PISANG IJO..



ummm,,nyummmyyyy





mana gambarnya gak nahan gitu kan gue,, #orangbelummakanpagi
jadi pengen langsung mesen,,
tau lah yakk,,aus,,,namanya rombongan pencari kitab suci . #sungokong

sampe sana,kami langsung mencari tempat duduk..
dan dapetnya ternyata di dalem,,
padahal gue maunya di luar..hummmhh
tapi ya udahlah yakk,, #belummakanpagi

sampe tempat duduk juga gak langsung makan,
masih pada nungguin anak anak lain dulu,,

#bangsat

sampe pada akhirnya terkumpullah 10 orang...

gue,beni,titiek,mbee,inay,ica,kipot,akin,itong,anti

entah kenapa kalo gratisan anak anak cepet banget kumpul,,,

di suruh mesen dah tu kan ama titiek..

ngeliat semuanya pada mesen paha bebek dan es jeruk kelapa..

gue yang gak enak hati kalo beda #takutbayarsendiri
maka gue pun mengikuti anak anak, #yaoloh

nasib es pisang ijo terlewatkan.............. his hiks

udah kan yakk,

ngobrol ngobrol gitu,
sampe akhirnya datenglah makanan makanan nya #nangisharu

ngeliat banyaknya paha bebek dan es jeruk kelapa membuat gue lupa kalo hari itu gue belum mandi..

tapi tiba tiba , perhatian gue tertuju pada sambel yang di kasih abang abang nya,


gue yang pertama ngeliat ni sambel bawaan pengen nampol ni abang abang jualan,
MASAK IYA SIH DIKIT BANGET... #emosi
persis kayak sambel tapi porsi anak balita #eh #emang ada ya? #abaikan

tapi yaudahlah yakk,,bukan gue gini yang bayar,
jadi gue jabanin aja tu sambel ga ikhlas dengan gaya sebel,

oke gue coel deh tu sambel pake bebek gue,tapi gue nyoel nya dikit ajee,,
hemat beb,,,kan dikit...

begitu masuk mulut,...

dirasakan....dan tiba tiba ...




TUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTT #bunyi lokomotif kereta api




YAOLOH PEDESNYA NI SAMBEL !!! subehanolloh....







ga manusiawi banget ni sambel...
sumpah mamen...
niat nampol abang abangnye makin kuat.

ini pedes bukan pedes sambel,,,ini bener bener cabe ditelen !!
pedesnya bener bener NAMPOL !!

masyaoloh...ga baca bismillah ni kayaknya yang buat sambel,,


dan efeknya adalah es jeruk kelapa gue pun bocor.... #nangisdibawahmeja



slurrrrrrrrrrrppppp..




sumpah,,,di meja makan pun jadi makin heboh....
topik terhangat saat itu adalah sambel nampol ato di sana tertulis sambel korek,
sempet menjadi trend topik di twitter selama beberapa saat,.,, #lebai

dan anak anak mukanya udah kayak abis joging keliling pulau jawa..

yang aneh adalah,,
ni sambel emang pedes naujubile...
tapi kalo makan ni bebek ga pake di coel sambel,
rasanya ada yang kurang...serasa bukan bebek jadinya,jadi kayak babi #boongtingkatdewa
jadi meskipun anak anak udah serasa di gym,tapi tetep aja tu sambel di coel..


beberapa menit setelah kejadian mengenaskan...
akhirnya makanan pun habis,,,air apalagi...
sambel??? nyisa banyak.... #efek ngejekin abang abang sambel

pasti tu abang abang sambel di dapur lagi menyanyikan lagu kemenangannya, WALI cari jodoh
SIALL..

tapi yaudahlah yakk,,,

akhirnya setelah makan,,ngobrol ngbrol bentar,,,dan akhirnya kami pun berniat cabut dari tempat kematian para bebek itu...

karena kelamaan ngobrol,,gue pun jadi laper lagi deh.... #bangsat


dan ini foto kami ketika pulang,,,










yang gue bingung,tempat makan masih banyak kosong,,
eh foto malah di tempat parkiran,...

terserah lah..
yang penting...,,
makan gratis iyyeeeekkk !!!!



SEKIAN

7 komentar:

  1. Numpang ngakak aja deh gue buakakakakak

    BalasHapus
  2. goceng dikasir mbak,,makasih..hehehe

    BalasHapus
  3. ngahhahahahaha XD *ngakak guling guling*

    BalasHapus
  4. hahaahaa.. lucu bangett
    emang segitu pedesnya yak tuh sambel?? XD

    BalasHapus
  5. bener bener kayak fear factor deh..
    #sengajalebay

    BalasHapus
  6. wkwkwkkwkwkwk lucu nian
    tapi aku dak seneng makan bebek soalny kakiny item hehe

    BalasHapus