Minggu, 26 Desember 2010

about toy..:)

tahu TOY STORY 3??

ya kali ini gue bakal bercerita mengenai mainan gue,

Cerita ini terinspirasi ketika gue selesai menonton toy story 3,

ini bukan yang pertama,

ini hanya pengulangan nonton kembali,karena gue tipe orang yang suka mengulang2 film yang gue suka,



**

mungkin alasan pertama gue adalah gue ingin mengisi kepenatan liburan kali ini dengan satu kegiatan,

karena tidak menemukan kegiatan pasti,

jadi gue isi dengan menonton film,not bad lah,

terus kenapa mesti toy story 3 gt kan??

Hal pertama yang mesti gue sampein di sini adalah kalo gue itu sukkaaa banget ama ni film(toy story),

bukan cuma toy story 3,

tapi seluruh toy story,mau toy story 1 atau 2 ,gue dari kecil sering banget ngulang2 ni film,

sampai2 hapal kata2 di film itu,

ibaratnya hatam lah dengan ni film ,pernah ketika lagi nonton tu film ama kakak gue,gue pun terus mengikuti ucapan2 di film itu,sampai2 kakak gue ngomong,"weh can,hapal?kapan emang ujian nya?"





jadi wajar lah kalo aku loncat2 kegirangan begitu tahu bakal ada toy story 3,

karena gue gak nyangka bakal ada gitu toy story 3,

secara jarak pemuculan toy story 2 ke 3 itu jauh banget,

sebenernya ketika pertama nonton toy story 3 gue sempet kaget,

karena gue gak nyangka banget ternyata andy(pemilik mainan) di toy story 3 itu di ceritakan telah menginjak kuliah,dan cerita di sana adalah tentang perjuangan woody(mainan koboy) dan kawan kawan untuk menjalani kehidupan tanpa andy,



mungkin ada sikap childish yang tersirat di sini,

tapi jujur gue ngerasa ketika menonton film itu gw bener2 dapet fell sebagai andy(maksa),

karena film ini pas banget dengan timing gue masuk kuliah(di masuk2in),

gue menginjak dunia baru,dan meninggalkan semua mainan gue,

sebenernya gue udah lama banget meninggalkan mainan2 tercinta,

itu terjadi sebelum gue masuk SMA,

pas akhir kelas 3 SMP,

itu bukan kemauan gue untuk meninggalkan mainan gue,tapi emang tuntutan nyokap(mirip andy kan),

dan jujur emang ada satu mainan yang sangat amat berarti bagi gue,seperti hal nya andy ke woody,atau kalian ke mainan kalian,

mainan itu adalah robot ranger merah,ya,dia begitu spesial di hati gue,jika bermain dia selalu menjadi tokoh utama dalam dunia imajinasi gue,gue masih inget banget masa2 itu,

gue main bersamanya(ranger merah),tidur dengan dia(ranger merah)di tangan kanan gue,gue bawa ke sekolah,ke mobil,dan lain lain,semua itu momen2 gue bersama nya,

tapi karena pada waktu itu gue bakal pindah ke tempat nenek gue,gue mesti berpisah dengan semua mainan gue,semua barang gak penting di buang aja ya can,mainan2 ga usah di bawa lagi,kamu udah gede,kata nyokap gue,zzz

jadi semua mainan gue di taruh di panti asuhan,dan ada yang di jual di tukang asongan,sebenernya gue gak mau banget naruh ranger merah di sana,tapi apa daya,

terbayang waktu itu gue ngejer2 tukang asongan sambil teriak,"bang, ,jangan bawa dia pergi,jangan bang,jangan, , " dan abang nya pun lari karena takut,

di situ gue di tahan ama nyokap n kakak gue sambil berkata "udah can,kamu yang sabar ya,masih banyak abang abang yang lain"

gue berhenti nangis dengan muka bingung.





Jadi ,

sungguh wajar banget gitu,gue sedih menggila ketika habis nonton toy story 3 pertama kali,

sungguh sedih,dalem,kayak abis pertama ESQ,

jadi kalian sekarang tahu kan betapa berartinya film toy story ke gue,



yah mungkin nanti bakal ada film CACAN'S TOY STORY..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar