Jumat, 28 Januari 2011

gue suka ONLINE !! XP

well..
hello friends.... XD
akhirnya gue dateng lagi ni..
hehhe...
entah mengapa sekarang,blog adalah prioritas kehidupan internet gue...
hidup blog !!
jadi buat temen2,,gue ngajakin ni temen temen buat bikin blog !
blog itu asik lo!!serius dah...
dia baik,gak sombong,,,gak pelit lagi..*udahngaco

berhubung gue belom terlalu banyak link untuk mempromosikan blog gue,
jadi hanya FB dan twitter sebagai jalan roma gue buat promosi.
jadi jangan heran kalo gue lagi OL,terus semua temen gue di ajak chat dan di kasih alamat blog gue.

meskipun dalam dunia chat :

gue : http://echizenchanz.blogspot.com
promosi blog
:)

teman:apaan tuh?

gue : blog gue...XD baca ya..

teman:teman is offline







speechless
. . . . .
ya penderitaan seorang sales man terasa sekali.


berbicara soal chat di facebook..
gue udah banyak makan asam garam di dunia perchatingan..



setelah gue selidik selidik,,
ternyata temen gue terbagi atas 4 golongan...
mereka adalah..
1. teman yang suka ol di pagi hari
2. teman yang suka ol di siang mpe sore hari
3. teman yang suka ol di malam hari
4. teman yang suka ol pagi siang malam(alias ol mulu)

bagian pertama..
teman yang suka ol di pagi hari...
pagi hari bagi gue adalah jam jam abis subuh ampe jam 11 pagi(masih pagi kan??)...
gue jarang banget ketemu ama orang2 yang jam segitu,ya bisa di katakan karena gue subuh nya telat..
dan gue masih belum punya cukup nyawa untuk ol jam segitu,
kalo udah jam 8 an ampe jam 11 an gue juga udah cukup curiga ama yang ol..
mereka itu kalo gak bolos kuliah...
bolos sekolah...
atau ol pas kuliah atau sekolah...hummm,,,,,
curiga......*aliaspengalaman*

tapi biasanya yang ol di pagi hari ini kebanyakan lagi ngerjain tugas yang udah mepet di hari itu..
jadi kadang kadang ketika gue lagi ngajak ngobrol..


gue : ngapain lu ol jam sgini?

teman: diem dah,gue lagi ngerjain tugas..

gue : ohh,,hahaha...kalo gitu lu ngerjain tugas,gue cerita ya.

teman : sial..bantuin donk,,gue dikit lagi ni.

gue : yang bagian mana..??

temen : ini yang awal,,pertengahan ,,nah yang akhir juga..

gue : gue is offline



bau bau tugas mepet tercium sekali kan?

lanjut ke yang selanjutnya,,
ini yang suka ol di siang ampe sore hari..
nah bagi yang sekolah biasanya ol jam segini nih..
balik sekolah...cabut dari les bimbingan..
silaturahmi ke warnet terdekat bimbingan..
atau ada juga si yang abis kuliah ,kebetulan kuliah nya pagi doank...
atau mungkin lebih tepatnya kuliah jam jam tanggung..(pagi ama sore)
karena kelanjur udah di kosan,kuliah di sore hari di tembak....duaarrr
tau tau absen di kelas udah keisi..


jam jam pagi siang sore adalah jam jam kesibukan manusia,,
jadi wajar aja di beberapa lembaga,situs facebook di tutup ampe sore agar para manusia di lembaga tersebut
tidak main facebook selama jam jam kerja..
(tapi tetep aja ada yang bisa ngebobol,namanya juga indonesia,peraturan itu di buat untuk di langgar)



nah lanjut ke yang suka ol di malam hari........
ini dia...jam malam antara jam 7 malam ampe jam 12 malam..
ini adalah waktu waktu paling ramai dunia facebook..
kalo gak ngumpul di mall,manusia manusia biasanya nangkring di dunia facebook tuh kalo malam hari.
bisa di lihat dari teman chat gue paling banyak itu ya jam malam,
apalagi buat anak anak kuliahan,
yang besoknya ada tugas,,
tugas nya dalam bentuk email yang mesti dikirim ke dosen,,
wah...
jadi jangan ditanya kalo di deretan chat gue itu ibarat kertas absen kelas..
dari A ampe Z ol semua...

terkadang gue juga chat ama kucing(baca post2 gue sebelumnya soal kucing) di jam jam segitu,
yah,bisa di katakan hanya waktu2 kayak gitu gue ketemu dia,
gue ajak ngobrol,,,

gue : kucing
kucing : cacan

gue dan dia ngobrol tentang apa yang ada aja..
makanya biasanya cuma sebentar..*sedih

terkadang juga suka nyebelin..

gue : trus ntar gimana ya cing??
kucing : kucing is offline

zzz

kucing : kucing is online

eh online lagi pikir gue...ketikan gue udah panjang tu dan siap di kirim,,
tiba tiba..

kucing is offline

. . . . .

sebenernya dia main petak umpet atau gimana?
ternyata emang jaringan nya lagi gak OK,,
gue udah sempet mikir,jangan jangan dia di culik casper,,
tapi untung semua pemikiran gue salah..

di samping kucing yang seperti itu,,
gue juga suka chat ama orang2..
yang gue bingung yang ngajak chat gue kok COWOK mulu ya???
gue bingung dengan semua ini..*garukgarukkepala

tapi intinya emang jam jam segitu,,,semua orang pada OL,,,

lanjut ke yang selanjutnya...

yaitu yang ol pagi,siang dan malam,,,
alias ol mulu.......
nah ini dia ni yang agak aneh..
ni orang emang kerja di PT. Facebook??
atau gimana??
yang jelas...
yang begini2an ini ... kalo di ajak chat agak sedikit berbeda,,
dia balas chat kayak bales sms,...
jadi cepat,singkat dan padat...
ya bagus si....
cumaaa...
ya udalah.emang begitu kali ya...
gue si seneng2 aja,,,
terkadang gue suka nitip FB gue supaya di jagain ama tu orang..

gue : eh gue mau off dulu ni,,jagain FB gue ya..
teman : oh..OK OK..gue selalu di sini kok..
gue : oke... sip..


yah begitulah 4 golongan orang orang OL di FB,,
kalian masuk yang mana???
oh 1??
oh 2??
apa??3??
oh jadi lu 4??
apa 5???lu kate pancasila??
udah lah..
teserah...
udah dulu ya...
hujan,,jemuran belum di angkat...tar kaos kaki temen gue yang gue pinjem basah lagi,
ok??dah ya??daa.......

8 komentar:

  1. kl gw termasuk ap can??hahah
    tetep si kucing dibahs dan entah mpe kpan heheh

    BalasHapus
  2. hahahahaha
    aku masuk yang pagi siang malam hehehehe

    BalasHapus
  3. kakges@yang mana ya kak??ga tau de..haha...mengenai kucing aku juga gak bisa jawab..speechless..haha

    BalasHapus
  4. agung@oh jadi anda penunggu facebook?*kabur

    BalasHapus
  5. hahahaha kamu yg OL trus yah can hehe

    BalasHapus
  6. weittsss itu dulu..
    sekarang mah..
    TETEP..

    BalasHapus
  7. Interupsi! gw kagak masup itungan!

    Jadwal gw online. abiz magrib ampe subuh. *nahlho? :D

    BalasHapus
  8. ahahaha..
    lagian nih..pas di absen gak nyaut..
    jadi ga keitung kan..hahaha

    BalasHapus